Sinopsis & Review Film Guava Island (2019)


Judul : Guava Island (2019)

Genre : Musical, Music, Drama

Rate imdb : 6,7/10 (7,466 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Hiro Murai
Penulis :
~ Donald Glover
~ Stephen Glover
~ Ibra Ake
~ Jamal Olori
~ Fam Udeorji

Durasi : 55m
Pemeran :
~ Donald Glover (Deni)
~ Rihanna (Kofi)
~ Letitia Wright (Yara)

Sinopsis :
Tentang Deni seorang pria yang pandai bermain gitar dan bernyanyi, sampai suatu ketika ia sudah menjadi musisi ternama dipulau kecil bernama Guava. Deni ingin mengadakan festival kecil2an untuk menenangkan pikiran para pekerja, karna para pekerja ini tidak diberi hari libur. Namun keiningan Deni ditentang oleh penguasa, hanya karna penguasa takut karyawannya libur 1 hari.

Gmna Kelanjutannya ??

"Tidak ada yang bisa melawan penguasa jika tidak bersama"
Film dari pola pikir Donald Glover yang bener2 dituangkan semuanya difilm ini, mulai dari kritik dirinya terhadap pulau tersebut, hingga memberontak dan memperlihatkan apa yang selanjutnya terjadi jika tidak menuruti keinginan sang penguasa. Semuanya dikeluarkan di film pendek ini.

Ingin berkarya tapi dilarang karna takut tidak ada yang bekerja nantinya, semua tidak bebas selama ada penguasa diktator, hak2 kemanusiaan tidak terlihat, selama itu menguntungkan buat penguasa, yaudah yang lain di bantai. Nah film ini gua rasa kritik Donald Glover untuk amerika sana, karna beberapa kali menyinggung tentang hal tersebut, walaupun nama pulau dsni adalah Guava.

Donald Glover juga tampil cukup baik, membawakan lagu2nya dengan sangat bagus, akting, singing dan dancing semua dikeluarkan difilm ini. Donald Glover adalah orang serba bisa gua rasa. Ya intinya kalo mau liat paket komplit Donald Glover bisa nonton film pendek ini, karna selain itu Donald Glover juga mengkritik dan mengeluarkan uneg2 yang ada dikepalanya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer