Sinopsis & Review Film Furie (2019)


Judul : Furie (2019)

Genre : Action, Crime

Rate imdb : 6,3/10 (2,834 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara :
~ Le-Van Kiet
~ Van Kiet Le
Penulis :
~ Kay Nguyen

Durasi : 1h 38m
Pemeran :
~ Van Veronica Ngo (Phuong)
~ Mai Cát Vi (Mai)
~ Thanh Nhien Phan (Vu Trong)

Sinopsis :
Tentang Phuong seorang wanita mantan gengster yang hamil diluar nikah, Phuong lebih memilih membesarkan anaknya dari pada mengugurkan. Namun untuk membesarkan anak ia butuh lingkungan yang baru yaitu disebuah pedesaan. Disana Phuong bekerja sebagai penagih utang, namun Phuong menagih dengan cara tidak manusiawi. Sampai suatu ketika anak Phuong diculik dan Phuong harus ke kota untuk mencari anaknya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Kasih ibu sepanjang masa"
Film action dari negara Vietnam ini cukup bagus dari penampilan baku hantamnya, semua dikoreografikan dengan bagus, alhasil tidak ada berantem yang kaku. Gua suka bgt aksi baku hantamnya difilm ini. Cuma yang gua gasuka adalah konsep crime yang mereka punya, tapi sebelum gua bahas itu, gua mau bahas sedikit plot ceritanya.

Film ini secara garis besar adalah sebuah film tentang kasih sayang seorang ibu kepada anaknya, jadi drama antara keduanya turut menghadiri plot2 difilm ini. Ditambah lagi sang ibu juga merasa gagal dimasalalunya dan ia berusaha sekeras mungkin untuk membuat anaknya tidak mengalami nasib yang sama seperti dirinya dan di part ini menurut gua juga masih bagus.

Yang jelek adalah crime dsni, jadi kita tidak dikasih tau kenapa mai bisa sampai diculik ditengah keramaian. Awalnya gua kira si penculik ini adalah orang2 yang utangnya ditagih oleh Phuong, tapi lama kelamaan gua perhatiin kedua hal itu tidak ada kaitannya, malah penjahat yang menculik mai adalah musuh Phuong dimasa lalu, dan dimasalalu Phuong belum jadi penagih utang, jadi agak ga kena digua. Gacuma itu aja sih, jadi ada adegan dimana sianak menemukan dompet jatuh, nah dsitu seisi pasar rame bgt. Galama kemudia si anak diculik dipasar yang sama, tapi orang2 kaya bodo amat, intinya dompet jatuh jauh lebih enak diperhatikan dibanding kasus penculikan wkwkw. Eh tapi serius deh, baku hantam dsni seru.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer