Sinopsis & Review Film Fighting with My Family (2019)


Judul : Fighting with My Family (2019)

Genre : Comedy, Biografi, Drama

Rate imdb : 7,1/10 (50,327 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara & Penulis :
~ Stephen Merchant

Durasi : 1h 48m
Pemeran :
~ Florence Pugh (Saraya)
~ Lena Headey (Julia)
~ Nick Frost (Ricky)

Sinopsis :
Tentang Saraya yang lahir dari keluarga pegulat, Raya adalah anak terakhir dan seorang perempuan, namun karna latar belakang keluarga mereka adalah pegulat, maka Raya tidak jauh dari hal itu. Sejak kecil ia dilatih untuk bisa menjadi seorang pegulat professional bersama dengan kakaknya yang bernama zak. Sampai akhirnya mereka ber 2 mendapatkan kesempatan untuk bisa berada di ring WWE, namun jalan yang harus digapai untuk bisa ke WWE bukanlah perkara mudah, drama demi drama pun menyelimuti pengejaran mimpi mereka.

Gmna Kelanjutannya ??

"2 orang memiliki mimpi yang sama, tetapi hanya 1 yang bisa mewujudkannya"
Film ini diangkat dari kisah nyata tentang kehidupan Paige pegulat dari negara inggris yang merantau jauh ke amerika demi menggapai mimpinya. Paige sendiri adalah pegulat yang menjadi diva termuda sepanjang sejarah dan salah satu pegulat wanita yang berpengaruh dalam siaran WWE atau acara sejenisnya dan inilah kisahnya, walaupun dilebih2kan dibagian komedinya, oiya dsni tidak hanya menceritakan tentang paige aja, melainkan 1 keluarganya dijelaskan difilm ini, karna seperti judulnya Fighting With My Family.

Awalnya gua kira ini film action crime biasa yang dimana ada sekelompok penjahat yang macam2 dengan 1 keluarga pegulat, macam film malavita, cuma bedanya malavita gengster gtu. Nah ternyata tebakan gua sangat jauh dan gua ga nyangka kalo ini sebuah film biografi yang dibalut dengan komedi2 kocak. Florence Pugh juga berhasil menjadi sosok yang berbeda dalam film ini, gua bener2 melihat sosok lain dalam karakternya dan dia cukup berhasil membangun krakter paige sebagai pegulat.

Seperti judulnya, kita bener2 akan disuguhkan drama kelaurga yang cukup hangat karna membahas soal impian, dimana semua orang berjuang keras untuk mewujudkannya. Nah impian dsni bener2 kena bgt di gua, feelnya berasa bgt, perjuangan, kerja keras, usaha, mereka lakuin sebisa mereka demi impian dan demi keluarga yang jaraknya cukup jauh. Dsni kita juga ngeliat bahwa usaha tidak menghianati hasil itu omong kosong, karna banyak dari mereka berusaha dan melakukan improv gila2an, tetapi tetep aja ga kepilih, just saying.

Selain itu kita juga diperlihatkan sistem masuk atau bagaimana menjadi aktris/aktor pegulat di WWE dan jalan menuju itu tidaklah mudah. Mereka harus ikut audisi dan test yang bener2 keras. Mulai dari mengirim portofolio video gulat mereka, jika cocok di panggil buat try out, jika lolos di karantina berbulan2 dan masih ada audisi lagi dengan cara menaruh kita di off air dan melihat reaksi penonton, ya intinya ribet bgt dan itu proses untuk mengejar mimpi, ini film yang bagus, drama keluarganya kena dan menggapai cita2nya juga ngefeel abis.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer