Sinopsis & Review Film Fast & Furious "Hobbs & Shaw" (2019)


Judul : Fast & Furious "Hobbs & Shaw" (2019)

Genre : Comedy, Action, Adventure

Rate imdb : 6,5/10 (131,388 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ David Leitch
Penulis :
~ Chris Morgan   
~ Drew Pearce
~ Chris Morgan
~ Gary Scott Thompson

Durasi : 2h 17m
Pemeran :
~ Dwayne Johnson (Hobbs)
~ Jason Statham (Shaw)
~ Idris Elba (Brixton)

Sinopsis :
Tentang MI6 yang sedang melakukan misi pengambilan virus mematikan bernama Snowflake. Namun misi tersebut gagal karna ada seseorang yang merusak rencananya. Dari sekian banyak anggota MI6 hanya ada 1 orang yang selamat yaitu Hattie. Namun Hattie malah dituduh sebagai penghianat oleh MI6. Akhirnya pihak MI6 mengutus 2 orang yaitu Hobbs & Shaw untuk memastikan bahwa Hattie penghianat atau bukan, namun memastikan Hattie bukanlah perkara mudah karna penjahat yang mereka hadapi memiliki teknologi yang jauh lebih maju.

Gmna Kelanjutannya ??

"Aksi dua botak menyelamatkan dunia"
Ini adalah spin off dari franchise fast & furious yang menceritakan 2 karkater hobbs dan shaw, Jadi jangan heran jika kalian tidak menemukan Dom atau kawan2nya karna film ini tidak menceritakan hal itu, melainkan fokus kepada 2 karkater yang gua sebut tadi, namanya juga spin off. Karna ini tidak menceritakan Dom dkk, jadi film ini lebih ke full action dibandingkan balap2an, bahkan gada balap2an dsni, adanya kejar2an aja dan itu juga udah cukup sebagai identitas Fast Furious yang skrng.

Karna pada dasarnya Fast Furios udah kehilangan arah dan berubah menjadi action movie yang megah dibanding balap2an, udah cukup bahas Fast furiosnya skrng kita bahas film ini. Film ini tipikal film polisi yang tidak akur dengan patnernya, tapinya berseteru tapi juga menimbulkan keseruan diantara mereka. Walaupun formal ini sering dipake, tapi visualnya yang mengubah formula ini menjadi lebih menakjubkan.

Action dsni gausah ditanya lah ya, megah banget actionya dan dari awal hingga akhir bener2 full action, cuma ada beberapa hal yang gua tidak suka. Yang pertama adalah film ini sangat bermain aman, karna kita tidak disuguhkan kekejaman dalam film ini. Bayangin aja cuy, masa jatoh ke jurang tidak kenapa2, tapi baku hantam pala pada bocor, okelah main aman karna pasarnya mencangkup anak dan dewasa, tapi ga harus aman bgt juga, apalai sutradara ini adlaah sutradara dedpool, bisalah dia bikin yang sadis2 dikit. Cuma karna emg pasarnya mencangkup anak2nya jadi terlalu aman bgt filmnya, bener2 gada kekerasan selain baku tembak dan pukul.

Yang ke 2  yang gua tidak suka adalah film ini terlihat seperti film superhero. Villainya kuat bener asli dah, gua bener2 ga ngeliat manusia yang berantem, ya memang villain dsni pake teknologi diceritakanya tapikan hobbs dan shaw tidak, tapi yaudah lah ya, intinya ini paket action movie yang cukup lengkap mulai dari pertempurannya, aksi kejar2annya serta ledakan disana sini yang membuat film ini terlihat lebih duarrr.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer