Sinopsis & Review Film Extremely Wicked Shockingly Evil and Vile (2019)


Judul : Extremely Wicked Shockingly Evil and Vile (2019)

Genre : Drama, Biografi, Crime

Rate imdb : 6,6/10 (63,398 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Joe Berlinger
Penulis :
~ Elizabeth Kendall
~ Michael Werwie

Durasi : 1h 50m
Pemeran :
~ Lily Collins (Liz)
~ Zac Efron (Ted)
~ Angela Sarafyan (Joana)

Sinopsis :
Tentang Liz seorang janda beranak satu yang bertemu dengan seorang pria bernama Ted. Awalnya Liz malu berkenalan dengan Ted karna dia seorang janda, namun pertemuan mereka membuat Liz nyaman dan akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal bersama. Keseharian mereka bagaikan mimpi untuk Liz, sampai akhirnya ia mendapatkan kabar bahwa tunangannya Ted itu dituduh dalam kasus pembunuhan kelas satu dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"gara2 lampu merah"
Ini adalah sepenggal kisah dari serial killer bernama Ted Bundy. Kita semua tau siapa itu Ted Bundy, karna nama dia sendiri sudah tidak asing di telinga, Tapi buat yang belum tau gua akan jelasin sedikit, Ted Bundy adalah pembunuh berantai yang membunuh para wanita, ia memikat korbanya karna dirinya memiliki paras yang tampan. Namun kisah ini gua rasa tidak banyak diketahui oleh masyarakat, karna kisah yang diangkat menjadi film ini menceritakan hal2 yang kurang familiar ditelinga netizen, karna gua sendiri taunya dia serial killer dan yaudah dia psikopat, tapi dsni ada hal lain yang dibahas.

Film ini menceritakan kisah Ted bertemu dengan tunangannya Liz, bagaimana hancurnya Liz saat mengetahui tunangannya adalah psikopat, bahkan dia sangat menyesal pernah kenal dengan ted, ditambah lagi Liz selalu berfikir bahwa dia adalah korban jika saja Ted tidak menaruh hati pada dirinya. Disisi lain, film ini bener2 berhasil negbuat kita ngefeel dengan karakter Ted, dengan muka tidak bersalahnya Ted, tapi disisi lain juga kita ditunjukan kalo Ted itu seorang psikopat.

Oiya, film ini tidak menyuguhkan bagaiaman Ted mengahabisi korban2nya karna film ini tidak pure thriller. Melainkan biografi crime, jadi kita disuguhkan penyebab ia tertangkap, apa yang ngebuat dia masuk penjara dan memiliki seorang kekasih. Ya intinya film ini berhasil menyuguhkan hal lain dari kisah ted yang gua tidak ketahui, namun aura Zac Efron menjadi psikopat tidak terpancarkan dengan baik.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer