Sinopsis & Review Film Evolution (2001)


Judul : Evolution (2001)

Genre : Comedy, Scifi

Rate imdb : 6,1/10 (115,558 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Ivan Reitman
Penulis :
~ Don Jakoby
~ David Diamond
~ David Weissman

Durasi : 1h 41m
Pemeran :
~ David Duchovny (Ira)
~ Orlando Jones (Harry)
~ Julianne Moore (Allison)

Sinopsis :
Tentang Ira dan Harry seorang professor disebuah universitas. Sampai akhirnya mereka dihubungi oleh polisi lokal karna ada meteor jatuh didekat kampus mereka ngajar. Mereka pun mencoba mengulik meteor tersebut dan akhirnya mereka tau bahwa meteor itu sangat tidak bersahabat. Disaat mereka ber 2 ingin mengulik lebih dalam, ivestigasi mereka terhalang oleh polisi militer yang mengambil alih kasus tersebut. Semua menjadi kacau saat polisi militer tidak dapat menghandlenya dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"S3 marketing iklan shampo"
Cuma mau nostalgia nonton film ini di ttv dan pertama kali muncul pas taun baru wkwk, kangen nonton ttv lagi, cuma sensor sekarang bikin mood nonton film di tv rusak. Dulu gua ngira film ini bakal seperti film MIB, karna dulu ngeliatnya sekilas2 doang. Tapi pas gua tonton, film ini memang menyuguhkan alien seperti MIB cuma bedanya film ini berfokus kepada professor dengan segala pengetahuan yang dia punya.

Jadi pemburuan terhadap alien atau mahluk asingnya bener2 minim difilm ini, film ini lebih fokus membahas kandungan2 kimia salah satunya kandungan yang terdapat pada shampo head & shoulders. Sampe akhirnya gua paham bahwa semua ini hanyalah marketing semata wkwk. Marketing iklannya bagus bgt sih, jadi kandungan kimia yang ada di shampo dikombiansikan dengan keahlian professornya bener2 masuk, cuma ada beberapa bagian yang ngerusak filmnya.

Yang pertama, film ini selalu berputar2 ditempat dengan opini2 professor yang diulang2 berkali2. Yang ke 2 banyak sekali adegan yang tidak penting seperti Ira bertemu dengan mantan kekasihnya, yang dimana itu gada hubungan sama sekali dengan plot atau apapun itu. Yang ke 3 dan yang paling penting adalah komedinya. Asli komedi dsni lebih banyak missnya dibanding lucunya, mungkin komedi dsni lucu pada masanya cuma untuk film scifi comedy, film ini cukup gagal. Ada adegan lucunya, cuma lebih banyak missnya. Tapi film ini memang cocok kalo cuma butuh hiburan semata.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer