Sinopsis & Review Film Countdown (2019)


Judul : Countdown (2019)

Genre : Thriller, Horror

Rate imdb : 5,3/10 (11,803 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara & Penulis :
~ Justin Dec

Durasi : 1h 30m
Pemeran :
~ Elizabeth Lail (Quinn)
~ Jordan Calloway (Matt)
~ Talitha Eliana Bateman (Jordan)

Sinopsis :
Tentang Sebuah aplikasi bernama Countdown yang bisa memprediksi kapan kita akan meninggal, awalnya aplikasi ini hanya dijadikan bercandaan oleh orang2, tapi ternyata tanggal yang ditentukan aplikasi tersebut sangatlah akurat dan kematian pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Zaman skrng iblis aja bisa buat aplikasi moblie"
Film yang bikin gua pensaran saat gua melihat sinopsis dan trailernya dan film ini bukanlah remake dari film Thailand yang berjudul sama, yang diperankan oleh Pachara Chirathivat, cuma kebetulan aja judulnya mirip. Film ini sendiri adalah pengemasan Final Destination dipadukan dengan perkebangan zaman modern, jadi tidak perlu mimpi untuk memprediksi kita mati, cukup download appsnya aja dan kita akan tau kapan kita akan mati.

Banyak kekacauan di plot ceritanya, bahkan penyuguhan Thriller Modern dsni sangat gagal eksekusinya, dikarnakan plot hole dimana2 dan karkater yang muncul bagitu saja. Seperti pertemuan Quinn dan Matt yang sangat singkat, bahkan pertemuan mereka menghasilkan kejadian yang konyol. Quinn menabrak mobil orang dan orang yang ditabrak mencoba meminta ganti rugi, tetapi Matt malah muncul dan mengajak berkelahi orang yang ditabrak, ini mau diliat darimanapun ngaco sih, orang bener2 ampe ketakutan hanya karna ingin mempertemukan 2 karakter.

Gasampe disitu, dipertengahan cerita kita diberi tahu cara untuk menghindari kematian adalah dengan cara tidak mengindarinya, jadi ikutin takdir aja dan kita tidak akan mati, dipertengahan si pendeta bilang seperti ini, tetapi kenyataannya dibagian awal film si kakrater perempuan menghindari takdirnya dan dia akhirnya mati, namun jika ia tidak menghindari takdirnya, dia akan mati juga tertancap rating pohon, mksd gua ko gini amat ceritanya, awal sama pertengahan ga konsisten ceritanya, udah ah cape, gua kira seru, tau2nya hanya mau menyuguhkan terror tanpa isi.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer