Sinopsis & Review Film Chasing the Dragon II "Wild Wild Bunch" (2019)


Judul : Chasing the Dragon II "Wild Wild Bunch" (2019)

Genre : Action, Biografi, Crime

Rate imdb : 5,8/10 (287 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Jason Kwan
~ Jing Wong
Penulis :
~ Jing Wong
~ Koon-Nam Lui

Durasi : 1h 41m
Pemeran :
~ Jiang Du (Zhou)
~ Louis Koo (He Tian)
~ Gordon Lam (Dokter)

Sinopsis :
Tentang He Tian seorang polisi yang ditugaskan untuk menyamar menjadi anak buah Qiang. Qiang adalah buronan yang hobi sekali menculik orang2 berduit, jadi ia mendapatkan tebusan dari penculikan itu. Namun Qiang selalu sering melancarkan aksinya, polisi pun tidak tinggal dia dan ia mengutus He tian untuk menyamar, namun keadaan menajdi kacau saat semua tidak berjalan sesuai rencana.

Gmna Kelanjutannya ??

"Semua gara-gara sopir taksi"
Film Chasing The Dragon 2 wild wild bunch ini berbeda dengan film pertamanya, sangat amat jauh berbeda. Diawal kita diberi footage film pertamanya dan gua fikir film ke 2 ini akan ada kaitannya dengan film pertamanya, tapi dugaan gua salah besar. Karna film ke 2 ini bener2 tidak ada kaitannya dengan film pertamanya, bahkan dari budget aja keliatan jelas kalo film ke 2 ini budgetnya jauh lebih rendah. Para pemain difilm ke 2 ini juga tidak sama dengan film pertamanya, yang sama hanya sutradaranya aja.

Film ke 2 ini tidak mengambil dari sudut pandang penjahat atau mafia lagi, melainkan dari kepolisian yang menjadi mata2. Jadi tidak ada drama mafia2an difilm ini, tidak ada imigran gelap difilm ini dan ceritanya jauh jauh berbeda. Kalo boleh dibandingkan, film ke 2 ini jauh menurun kualitasnya dari film pertamanya, bukan karna tidak ada Donnie Yen, melainkan dari segala aspek. Bahkan opening film ini dibuat seperti opening Power Ranger gtu, ada frame dan ada footage polisi sungguhan dengan ost yang mengebu2. Ya intinya ini kurang bgt lah, tapi masih cukup asik untuk diikuti.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer