Sinopsis & Review Film White Bird in a Blizzard (2014)


Judul : White Bird in a Blizzard (2014)

Genre : Drama, Mistery, Thriller

Rate imdb : 6,4/10 (25,984 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara :
~ Gregg Araki
Penulis :
~ Gregg Araki
~ Laura Kasischke

Durasi : 1h 31m
Pemeran :
~ Shailene Woodley (Kat)
~ Eva Green (Eve)
~ Christopher Meloni (Brock)

Sinopsis :
Tentang Kat seorang putri dari keluarga yang cukup berantakan. Ayah Kat sangat mencintai ibunya Kat, namun ibunya Kat tidak memiliki nafsu s3x kepada suaminya itu. Sampai akhirnya Kat pulang kerumah dan mendapatkan kabar bahwa ibunya pergi meninggalkan mereka ber 2. Awalnya mereka sedih, cemas atas kepergian ibu atau istrinya itu, namun lama kelamaan mereka iklas dengan menjalani hidup mereka masing2, namun itu semua tidak mudah dijalani bgtu saja.

Gmna Kelanjutannya ??

"Kehilangan orang yang dekat bener2 mengguncang Mental"
Film ini adalah film seorang istri meninggalkan rumah, suami dan anaknya entah kemana dan tidak kembali lagi. Awalnya gua kira, gua akan disuguhkan film yang seperti Gone Girl, cuma bedanya White Bird In A Blizzard ini memiliki sosok anak yaitu si Kat. Namun dugaan gua salah, film ini memang ada unsur misterinya, tetapi film ini lebih menunjukan perasaan seorang anak terhadap apa yang dia alami. Mulai dari sang ibu yang sudah bosan dengan kehidupannya dan anak menjadi korban. Belum lagi saat anak harus kehilangan sosok ibu secara mendadak, yang lebih parahnya lagi sang anak tidak tau kondisi ibunya, apa kah dia masih hidup atau mati, apa alasannya dan banyak tekanan lainnya dipundak sang anak ini.

Dan akhirnya sang anak jadi melakukan apa yang ia mau, termasuk merusak kehidupannya sendiri. Dia free s3x dengan siapapun yang ia mau, hubungan dengan pacarnya jadi renggang dan bahkan hubungan dia dengan ayahnya jadi terasa akward. Semua dikemas melalui sudut pandang sang anak perempuan ini. Namun sutradara tidak hanya menyuguhkan itu, ia juga membawakan misteri atas kepergian ibunya.

Terlepas dari ikatan dan mental sang anak. Film ini bener2 menyuguhkan misteri yang bagus cuma nanggung dan lewat bgtu saja. Misteri dsni bagus, bagus bgt. Bagus karna gua berhasil digocek dengan twist ending yang sama sekali ga kepikiran sama gua. Cuma endingnya terasa lewat bgtu aja, sang sutradara tidak menyelesaikan plot cerita antara kehidupan sang anak dengan misterinya, kedua hal itu tidak bisa disatukan, alhasil misterinya dibuka begitu saja tanpa ada yang memecahkan dan credit tittle pun muncul. Gemes bgt mau bahas endingnya, cuma ini twistnya bagus, jadi yaudah lah ya kalian tonton aja, bagus filmnya dan gua saranin untuk 18plus2.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer