Sinopsis & Review Film What Still Remains (2018)


Judul : What Still Remains (2018)

Genre : Thriller

Rate imdb : 4,6/10 (1,593 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara & Penulis :
~ Josh Mendoza

Durasi : 1h 32m
Pemeran :
~ Lulu Antariksa (Anna)
~ Colin O'Donoghue (Peter)
~ Mimi Rogers (Judith)

Sinopsis :
Tentang Dunia yang diambang kehancuran akibat makhluk yang disebut Changed, Anna bersama  kaka dan ibunya harus bertahan hidup. Namun semuanya menjadi kacau saat kakanya menghilang dan ibunya meninggal akibat penyakit. Kini Anna harus bertahan hidup seorang diri, sampai akhirnya ia bertemu dengan manusia lainnya bernama Peter, Peter membuat Anna nyaman dan skrng mereka ber 2 harus berhadapan dengan Makhluk yang bernama Changed.

Gmna Kelanjutannya ??

"Lu asik gua santai, Lu usik gua bantai"
Film yang menceritakan tentang Apocalypse terhadap suatu makhluk yang dimana makhluk tersebut tidak diulas sama sekali. Diawal kita dijelaskan bahwa dunia diambang kehancuran akibat makhluk bernama Changed, gua pikir Changed itu adalah zombie dan ini adalah film zombie, ternyata dugaan gua salah. Karna film ini tidak menampilkan apa itu Changed, film ini hanya berfokus kepada 2 kubu yang bertahan hidup namun beda keyakinan. Sampai sini gua bener2 kesel sih wkwk.

Gimana ga kesel, ibaratnya lu dijelasin kalo ada hantu yang mengintai disekeliling kita, tetapi filmnya fokus ke manusianya yang berbeda pendapat, sedangkan hantunya sama sekali tdak dimunculkan, ini ngaco kelewat ngaco sih. Karna dengan menutupi Changed itu, gua bener2 gatau kenapa bumi bisa jadi apoclaypse, ga dijelasin juga asal muasal apocalypsenya. Film ini adalah debut dari sutradara Josh Mendoza, gua harap Josh dapet pelajaran banyak dari film ini, biar ga asal bikin bumi apocalypse tapi yang diceritain malah perbedaan pandangan.

Konfliknya sendiri tidak menetap 1 tujuan, lebih ke berpindah2 mengikuti karakter utamanya. Jadi film ini berfokus kepada kakrater utama yang menyaksikan 2 kubu yang berbeda. Banyak plot bodoh lainnya, seperti kubu peter yang tau betul perbedaan jumlah antara kubu dia dengan kubu lawan, tetapi dia malah milih ketempat musuh, dan kocaknya lagi kubu musuh jelas2 banyak bgt, tapi dia engga mau menyerang duluan, padahal ketua musuhnya sedang ditangkap di kubu peter. Ya intinya banyak hal ngaconya lah, tapi lulu antariksa cakep bgt dsni.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer