Sinopsis & Review FIlm The Way I Love You (2019)


Judul : The Way I Love You (2019)

Genre : Romance

Rate imdb : 7,5/10 (18 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara :
~ Rudi Aryanto
Penulis :
~ Johanna Wattimena
~ Gendis Hapsari

Durasi : 1h 34m
Pemeran :
~ Syifa Hadju (Senja)
~ Rizky Nazar (Bara)
~ Tissa Biani Azzahra (Anya)

Sinopsis :
Tentang Senja yang tinggal dirumah sahabatnya Anya. Mereka ber 2 bersahabat sejak kecil, sejak orangtua Senja meninggal dunia. Suatu ketika ada murid pindahan dari Bandung bernama Bara. Anya pun langsung jatuh hati dengan pandangan pertama sejak melihat bara. Berbeda dengan Senja, Senja lebih suka dengan orang yang berhubungan dengan dunia onlen atau chat onlen. Sampai akhirnya fakta mengejutkan pun terungkap.

Gmna Kelanjutannya ??

"Akibat suka sama orang secara Onlen"
The Way I Love you tampil dengan banyak hal yang cukup Klise, tipikal dan FTV banget. Bahkan dibabak awal tangan gua udah gemes bgt mau ngetik yang jelek2 tentang film ini, karna selain ceritanya yang ketebak, film ini bener2 menyuguhkan hal yang sering kita lihat di tv swasta. Persahabatan, rusak karna cinta dan akhirnya pemeran pembantu mengalah demi kebahagiaan pemeran utama, ini klise parah sumpah.

Cuma hebatnya sang sutradara bisa membawakannya dengan sangat baik, bahkan semua kejelekan itu bisa jadi let it flow gara2 pembawaanya, terutama untuk babak akhir yang berhasil menyelamatkan film secara keseluruhan. Gua tau plotnya akan seperti apa, alurnya akan dibawa kemana, gua udah tau semua, bahkan gua tau endingnya akan seperti apa saat karakter bara muncul. Cuma semua itu berhasil dibawakan dengan baik, bahkan gua ngeliat film ini seperti romance asia seperti china atau jepang.

Akting 2 pemain dsni Syifa dan Tisa juga cukup baik, walaupun awalnya gua ga setuju bgt sama akting yang dibawakan oleh Tisa, terlalu berlebihan dan gua kurang suka. Cuma makin ksni itu seperti ciri khas dan akhirnya menempel sama Tisa. Untuk Syifa, dia berhasil jadi karkater wanita yang manis sepanjang film. Walaupun lawan mainnya Rizky Nasar terasa sangat hambar. Bahkan jika dibandingkan dengan karakter Rasya, rasya jauh lebih unggul. Karna dsni rizky bener2 biasa aja, emosional engga nolong film juga engga. Tapi yaudah lah, intinya ini romance biasa dengan plot biasa, alur ketebak tapi pengemasan yang ngebuat kita mengtidak apa2kan itu semua.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer