Sinopsis & Review Film Transit (2012)


Judul : Transit (2012)

Genre : Thriller, Action, Crime

Rate imdb : 5,8/10 (10,436 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Antonio Negret
Penulis :
~ Michael Gilvary

Durasi : 1h 28m
Pemeran :
~ Jim Caviezel (Nate)
~ James Frain (Marek)
~ Elisabeth Röhm (Robyn)

Sinopsis :
Tentang 4 orang perampok yang baru saja berhasil merampok dan membawa uang 4 juta dollar, namun para perampok ini tidak bisa melewati perbatasan dengan uang sebanyak itu. Akhirnya mereka memutuskan untuk menyelundupkan uang kepada 1 keluarga yang sedang berjalan2, jadi uangnya mereka taro di tas keluarga itu untuk bisa melewati perbatasan, namun rencana mereka gagal saat mereka tau ayah dari keluarga itu keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"jastip dadakan"
Film yang memiliki cerita bagus diawal, gua bener2 suka cara cerita ini mengalir, dimana seorang penjahat menitipkan hasil curiannya ke keluarga yang sedang berlibur untuk bisa melawati perbatasan, jarang bgt gua ngeliat film crime dengan ide cerita yang seperti ini, jadi gua bener2 terhibur ngeliat film ini dan fresh aja gua nontonya. Ga cuma itu aja, film ini juga menyuguhkan aksi perjalanan dengan ragam permasalahan yang mereka punya, mulai dari keluarga yang mulai renggang, perampokan dan liburan mereka yang terancam gagal.

Jadi dsni kita disuguhkan 2 sudut pandang antara keluarga ini dengan para perampoknya. Yang perampok hanya ingin uangnya kembali dan keluarga hanya ingin liburannya tenang dan mengembaikan suasana kelaurganya yang sempat rusak akibat sang ayah kena kasus dan dipenjara. Jadi paniknya penajaht dsni keliatan natural, dsisi lain sang ayah dari keluarga ini pengen keluarganya harmonis lagi dan dia melakukan apapun untuk hal itu, jadi drama keluarga yang hampir retak dsni bener2 kena dan tersusun rapih.

Cuma yang jadi permasalah buat gua adalah babak akhir yang nampak sangat mengecewakan, jadi babak akhir dsni kesannya maksa bgt buat mengakhiri semuanya dengan baku tembak. Jadi kita udah dibikin seru dengan cerita dan latar tempatnya, eh malah endingnya si keluarga ini kaya menemukan senjata disebuah kabin dan baku tembak pun terjadi, mksd gua dari awal kita disuguhkan aksi kejar2an, tapi kenapa endingnya harus dibuat demikian, padahal udah bagus kalo endingnya kejar2an aja, gausah tbtb nemu senjata dan si ibu dan anak pertamanya bisa menggunakan senjata tersebut, jadi kesannya memaksa untuk mengakhiri. Tapi serius dehm ini bagus, ceritanya bagus, tegang dan rapih, bahka ada jumpscare difilm ini dan jumpscarenya tempat sasaran semua, ga banyak tapi pas timimngnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer