Sinopsis & Review Film Toy Story 4 (2019)


Judul : Toy Story 4 (2019)

Genre : Comedy, Adventure

Rate imdb : 7,9/10 (147,699 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara :
~ Josh Cooley
Penulis :
~ Josh Cooley
~ Andrew Stanton
~ Josh Cooley
~ Valerie LaPointe
~ Rashida Jones
~ Will McCormack
~ Martin Hynes
~ Andrew Stanton
~ Stephany Folsom
~ Josh Cooley

Durasi : 1h 40m
Pemeran :
~ Tom Hanks (Woody)
~ Tim Allen (Buzz)
~ Annie Potts (Bo Peep)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Woody yang tidak dimainkan lagi oleh Bonnie dan Bonnie sudah mulai masuk TK. Disana ia membuat mainan dari garpu bernama Forky. Bonnie sangat senang dengan Forky dan Forky adalah alasan Bonnie semangat masuk sekolah. Sampai akhirnya Bonnie dan keluarga memutuskan untuk liburan, disana Forky menghilang, Woody yang mengetahu hal tersebut tidak tinggal diam, dia pun mencari Fokry dan petualangan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Susah kalo udah urusan cewe"
Trilogy Toy Story adalah trilogy animasi terbaik yang pernah gua tonton, bahkan toy story 3 gua nobatkan animasi hollywood terbaik yang pernah gua tonton, pas tau toy story akan ada sekuelnya gua seneng sekaligus sedih, seneng karna akhirnya gua bisa ngeliat Woody and friend lagi, dan sedih karna ekspetasi gua tinggi bgt mengenai animasi ini, jadi intinya gua takut kecewa aja, gua takut nnton ke 4 dan kecewa, malah rusak nama toy story nantinya wkwk, karna ulasan yang gua baca pun beragam, nah karna penasaran udah muncak, alhasil gua nyoba film ke 4 nya dengan menurunkan segala ekspetasi yang gua punya, bahkan standar toy story 3 yang luar biasa bagus gua ilangin.

Setelah gua tonton filmnya, benar seperti dugaan gua, bahwa film ke 4 ini tidak akan bisa menyaingin atau menyamakan dengan film sebelumnya. Namun hal itu tidak membuat film ke 4 ini menjadi film yang jelek atau gagal, bagus filmnya, feelnya kerasa cuma ga dibuat panik kaya film ke 3nya. Jadi film ini punya caranya sendiri untuk menyentuh hati penonton. Namun konsep film ke 4 ini hampir mirip dengan film pertamanya saat Woody bertemu dengan Buzz, bedanya Forky lebih berotak alias lebih gampang sadar dibandingkan Buzz wkwk.

Gua dulu pernah bertanya2 saat menonton film ke 3, pertanyaanya adalah dimana Bo Peep atau biasa dikenal dengan pacarnya Woody, karna difilm ke 3 sama sekali tidak ada Bo Peep dan pertanyaan itu hilang saat gua menyaksikan film ke 3nya, jadi semacam dibuat asik dengan cerita jadi lupa dengan hilangnya karkater Bo Peep, nah difilm ini kita dijelaskan mengapa Bo Peep tidak ada, bahkan hilangnya Bo Peep menjadi prolog film ini dan Bo Peep skrng bukanlah Bo peep yang dulu. Masuknya kakrater2 baru yang lucu dan kocak juga menambah keseruan film ini, cuma yang kurang dari ini adalah Villainnya aja menurut gua, Villainya ga kerasa Villain alhasil berasa ada yang kurang. Ya intinya ini bagus, semoga ada kelanjutannya, karna udah terlanjur bgni wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer