Sinopsis & Review Film Tone-Deaf (2019)


Judul : Tone-Deaf (2019)

Genre : Comedy, Thriller

Rate imdb : 4,7/10 (1,611 vote)
Rate Ane  : 1,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Richard Bates Jr.

Durasi : 1h 27m
Pemeran :
~ Amanda Crew (Olive)
~ Robert Patrick (Harvey)
~ Hayley Marie Norman (Lenore)

Sinopsis :
Tentang Olive seorang perempuan yang masih depresi semenjak ditinggal mati oleh ayahnya. Ayahnya mati sangat mengenaskan, ia bundir dan olive masih tidak bisa menerima kejadian itu. Sampai akhirnya Olive memutuskan untuk menenangkan diri diluar kota, ia menyewa sebuah rumah besar untuk akhir pekan, namun olive tidak tau bahwa pemilik rumah itu adalah seorang psikopat.

Gmna Kelanjutannya ??

"Udah Derpesi jadi inceran psikopat juga"
Salah satu film yang cukup tidak jelas, mulai dari pembangunan karakternya, ceritanya, horrornya dan masih banyak hal ngaco lainnya difilm ini. Diawal kita diperlihatkan secara singkat mengenai seorang ayah yang bundir dan cerita berlanjut ke seorang putri yang depresi akibat hal tersebut. Gua ga ngerti apa yang terjadi antara si putri dengan ibunya semenjak kematian ayahnya yang jelas mereka tidak tinggal 1 rumah akibat kejadian itu, ini ke ngacoan diawal. Kita tidak dijelaskan kenapa mereka pisah rumah, padahal kalo suasana berduka cara paling ampuh ya saling menguatkan.

Ke 2 adalah karkater si psikopatnya, kita bener2 gadijelasin si kakrater ini punya masalah apa, yang jelas diawal dia aktif bgt bermain internet, tapi setelah karkater penjahat ini bertemu dengan olive, entah kenapa dia lebih seneng bunuh2in orang wkwkw. Kenapa gua bisa bilang dia aktif bermain internet ? Ya karna dia fast respon saat olive menyewa online rumahnya. Dan saat olive datang, jiwa psikopatnya muncul dan ini juga ga kalah ngaco. Belum lagi mimpi yang dialami sang spikopat juga gajelas bgt, mencoba aesthetic malah keliatan pathetic.

Itu baru di cerita dan kakrater, karna film ini juga menyuguhkan horror yang gakalah ngaconya. Horror dsni muncul secara tbtb, masuk kedalam frame dengan nuansa yang sangat gelapnya. Gua suka horror gelap dsni, cuma cara masuk horrornya yang gua ga bisa terima, belum lagi jumpscare full selayar yang bener2 merusak suasana, bukan karna gua takut tapi untuk apa, untuk apa tbtb ada jumpscare full selayar, sumpah kalo timingnya pas mah gua maklumin, ini mah ga pas, tbtb masuk frame dan wtf. Ya intinya ini ngaco, bahkan gua gatau mksd dari tone deaf itu sendiri, karna film ini tidak menunjukan judulnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer