Sinopsis & Review Film Thunder Road (2018)

Judul : Thunder Road (2018)

Genre : Comedy, Drama

Rate imdb : 7,1/10 (11,396 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara & Penulis:
~ Jim Cummings

Durasi : 1h 32m
Pemeran :
~ Jim Cummings (Jim)
~ Kendal Farr (Crystal)
~ Nican Robinson (Nate)

Sinopsis :
Tentang Jim seorang polisi yang baru saja kehilangan ibunya, belum lagi Jim juga seseorang yang mengidap Disleksia. Karna kehilangan itu, jim sangat terpukul dan itu mempengaruhi semuanya, baik emosi Jim, tidur Jim, pekerjaan dan bahkan kesehariannya. Namun Jim harus menjalani semua itu seperti biasa sampai akhirnya Jim berada dititik terendah dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Tidak mudah mengikhlaskan seseorang"
Gokill, diawal film kita udah disuguhkan keseruan yang begtu emosional, dmna seorang karakter utama dihadapkan dengan kematian ibunya, dia berpidato dengan penus emosi sedih, haru biru namun disisi lain kocak juga. Jadi kombinasi antara sedih dan kocak bener2 disuguhkan dawal film dan itu keren bgt, aktingnya gokil dan yang menarik lagi adalah, hal itu dikerjakan dengan long take, gua berasa ikut masuk kedalam gereja dengan suasana berkabung itu.

Film ini dibintangin dan disutradarai oleh orang yang sama yaitu Jim Cummings, jadi Jim bener2 menampilkan sesuatu yang sangat bagus didepan dan dibelakang kamera. Untuk akting bener2 luarbiasa, gua belum bgtu kenal dengan aktor yang satu ini, bahkan ini film pertamanya yang gua tonton, tetapi akting dia bener2 membekas. Untuk penyutradaraannya gua suka bgt sama konsep long take dibeberapa bagian, terutama saat Jim berakting sendiri dengan penuh emosi.

Oiya Thunder Road sendiri adalah judul lagu dari penyanyi Bruce Springsteen, jadi lagu Thunder Road adalah lagu kesukaan Alm ibunya dan  itu dijelaskan diawal film. Untuk filmnya sendiri kita cuma disuguhkan Jim yang sangat sayang dengan ibunya dan ia kehilangan ibunya. Jadi Jim beener2 terpukul dan itu bener2 merusak semua yang jim punya termasuk kehidupan jim sendiri. Semua divisualkan dengan sangat baik, drama keluarga jim, drama antar anak dan ayah, emosi dan juga komedi. Asli perasaan gua dibikin ambigu sama film ini, film ini menyuguhkan drama yang sangat menyentuh dan bikin gua ambyar, dsisi lain ini kocak bgt astaga, gua bener2 dibuat nangis sambil ketawa. Jadi ini adalah film yang sedih dan kocak disaat yang bersamaan, rekomended. Ya walaupun gua yakin bua sebagian ini kurang seru karna hanya menceritakan kehidupan jim yang hancur secara perlahan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer