Sinopsis & Review Film Sex Education Season 2 (2019)

Judul : S3x Education Season 2 (2019)

Genre : Comedy, Drama, Romance

Rate imdb : 8,3/10 (93,316 vote)
Rate Ane  : 5/5

Produksi:
~ Netflix
Jumlah : 8 Eps
Durasi : 40-50 menit per Eps

Created :
~ Laurie Nunn
Penulis :
~ Laurie Nunn
~ Sophie Goodhart
~ Bisha K. Ali
~ Laura Hunter
~ Laura Neal
~ Freddy Syborn

Pemeran :
~ Asa Butterfield (Otis)
~ Emma mackey (Maeve)
~ Ncuti Gatwa (Eric)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Otis yang sudah bahagia dengan pacarnya Ola walaupun masih ada yang mengganjal dihatinya. Otis berusaha sebisa mungkin untuk bertahan bersama Ola, karna dia tidak mau menjadi seperti ayahnya. Disisi lain Maeve semakin suka dengan Otis dan sahabtnya Otis yang bernama Eric harus dilema dengan kehadiran 2 pria, keseruan pun dimulai.

Gmna kelanjutannya ??

"Setiap orang memiliki permasalahannya masing2"
Banyak kejutan yang bener2 gokil dimusim kedua ini, bahkan season ke 2 ini jauh lebih bagus dari season pertamanya, karna season awal masih fokus ke pembangunan cerita, karkater dan lain sebagainya, nah dimusim ke 2 ini tinggal nerusin apa yang udah terjadi di musim pertama dengan tambahan konflik yang gokil, tambahan karakter yang luar biasa bikin kesel dan kritik sosial yang bener2 menendankkk. S3x Edu gua akuin memang tidak lepas dari adegan mantap mantap, cuma difilm ke 2 ini agak dikurangin mantap mantapnya dan fokus ke konflik karkaternya masing2 yang saling berhubungan satu dengan yang lainnya.

Setiap orang memiliki permasalahan yang tidak diketahui oleh orang lain, jadi jangan pernah beranggapan bahwa masalah kalian paling berat dibanding orang disekitar kalian, karna di musim ke 2 ini, permasalahannya bener2 gokil sih, setiap kakrater bener2 dikasih masalah yang porsinya pas. Bahkan film ini tidak melulu soal otis, jadi bener2 ngebahas setiap kakrater yang ada dsni, mulai dari aimee yang trauma akibat dilecehkan, maeve yang suka dengan otis dan masih banyak lagi.

Ga cuma plot dan cerita aja, film ini juga bener2 mengajarkan S3x edu seperti judulnya. Banyak bgt pelajaran yang bisa dilihat dari series ini. Bahkan film ini juga mengangkat kritik sosial yang bener2 relate sama indonesia, yaitu pelecehan ditempat umum. Nah gua seneng bgt dibagian ini nih, karna dsni women powersnya berasa bgt dan kalo kalian ngeliat ada pelecehan di tempat umum, plis tolong korbannya bukan menyalahkan korbannya. Karna wanita bukan objek. Kalian gatau sebarapa parah trauma yang mereka dapat dari pelecehan, jadi tolong lah kalo ada yang bgnian ditolong bukan diblame, berasa sjw abis gua.

Musim ke 2 ini, kita udah disuguhkan keseruan dari eps 1, alias sepanjang eps seru bgt. Semua s3x edu, kritik sosial, konsen dan konflik2 serius lainnya dibuat dengan penuh komedi difilm ini, belum lagi konflik keluarga otis dan maeve yang cukup diulik di musim ke 2 ini. Sinematografi yang dihadirkan juga bener2 indah bgt, bahkan setiap eps ada aja shot indah. Cuma karkater2 difilm ini berasa karkater anime wkwk, costumenya jarang ganti, itu2 aja. Karakter2 baru yang masuk juga berhasil memainkan perannya dengan baik, bahkan berhasil bikin gua emosi di eps yang singkat ini. Ya intinya ini rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer