Sinopsis & Review Film One Piece "Stampede" (2019)

Judul : One Piece "Stampede" (2019)

Genre : Action, Adventure

Rate imdb : 8,2/10 (1,785 vote)
Rate Ane  : 5/5

Sutradara :
~ Takashi Otsuka
Penulis :
~ Eiichiro Oda
~ Takashi Otsuka
~ Atsuhiro Tomioka

Durasi : 1h 41m
Pemeran :
~ Mayumi Tanaka (Luffy)
~ Kappei Yamaguchi (Usopp)
~ Kazuya Nakai (Zoro)

Sinopsis :
Tentang Luffy dkk yang mendapatkan undangan dari seorang yang bernama Buena Festa. Buena Festa adalah seorang bajak laut yang dikenal dengan pesta atau festivalnya, jadi setiap Buena Festa bikin acara, pasti auto meriah. Nah Luffy diundang ke festival tersebut, sampai akhirnya ia menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan festival itu dan kini nyawa luffy dkk terancam, keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Assemble Karakter yang luar biasa"
Cukup senang dengan hadirnya movie dari salah satu anime favorit, salah satu movie yang ditunggu2 juga kehadirannya di tahun lalu. Ekspetasi gua udah jelek bgt sama movie ini, karna movie anime one piece biasanya tipikal bgt, yang dimana para kakrater dibuat berpencar dan ditangkap, alhasil luffy harus menggerakan kemampuannya untuk mengehentikan hal tersebut, nah di movie ini agak sedikit berbeda. Film ini lebih menampilkan one vs all dari awal film hingga film akhir, jadi engga ada yang namanya kakrater ketangkep atau mendapatkan lawan masing2.

Nah yang menarik dari movie ini adalah assemble karakternya yang luar biasa banyak. Mulai dari Generasi terburuk, marine, schibukai, revolusioner, chiper poll dan bahkan musuh2 lawas luffy seperti Crocodille, wipol semua muncul disini. Semua kakrater itu mengambil bagian yang rata2 cukup penting. Bahkan kita disuguhkan 1 orang anak buah roger vs seluruh generasi terburuk, ini bener2 mimpi yang jadi nyata buat gua sih, karna gua pernah mengharapkan kalo generasi buruk kumpul dan melawan seseorang gtu setelah gua melihat aksi Luffy, Law dan Kid di Sabody Island, nah kalo di Sabody cuma mereka ber 3, kalo di movie ini mereka semua bener2 menyatukan kekuatan.

Belum lagi aksi perpaduan kakrater Smoke, Sabo, Crocodile, Hancok, Law dan Buggy, di bagian itu merinding parah sih gua, gua ga berfikir kalo Law bakal melakukan sesuatu yang luar biasa menakjubkan. Tapi gua masih ga habis pikir sampai mihawk turun tangan gtu. Memang sih dengan banyaknya kakrater yang muncul akan menambah keseruan animenya, tapi kalo karakter2 tersebut tidak dibuatkan tujuan yang jelas, malah jadi seperti pajangan yang numpang lewat aja, ibaratnya aktris terkenal yang dibayar cuma buat figuran dan promosiin film, tapi itu ga ganggu sih cuma jadi pertanyaan aja selesai nonton. Tapi serius deh, dengan dihadirkannya luffy yang seperti ini, gua rasa musuh2 luffy bakal jauh lebih kuat dari anime movie ini nantinya, karna menurut gua villain dsni udah bener2 kelewatan OPnya. Intinya ini rekomended. Oiya, timeline diawal film mengambil bagian dari 2 tahun lalu di penjara impel Down FYI.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer