Sinopsis & Review Film Ma (2019)


Judul : Ma (2019)

Genre : Thriller, Mistery

Rate imdb : 5,6/10 (25,132 vote)
Rate Ane  : 1,5/5

Sutradara :
~ Tate Taylor
Penulis :
~ Scotty Landes

Durasi : 1h 39m
Pemeran :
~ Octavia Spencer (Sue Ann)
~ Diana Silvers (Maggie)
~ Juliette Lewis (Erica)

Sinopsis :
Tentang Maggie dan ibunya yang baru saja pindah rumah, tepatnya ke lingkungan saat ibunya maggie muda dulu. Ia melakukan itu karna ibunya maggie baru saja bercerai. Disana Maggie sangat mudah beradaptasi dan mendapatkan teman bernama Haley, Haley mengajak Maggie untuk bersenang2 dengan cara meminum miras. Untuk bisa membeli Miras ia meminta bantuan kepada seorang wanita bernama Sue Ann. Sue Ann sangat senang dimintai pertolongan, sampai akhirnya anak2 itu menjadi dekat dengan Sue Ann, namun lama kelamaan, Maggie dkk melihat keanehan dari Sue Ann dan teror pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Akibat kecaduan medsos dan kesepian"
Ma adalah sebuah thriller yang terlalu lama dibagian pengenalan tokoh, sehingga thriller yang dihadirkan kalah menonjolnya dengan cerita lontang lantung karakternya. Ceritanya sendiri menurut gua kurang bgt, dari kesepian menjadi psikopat inti dari villainya adalah itu, tetapi villai dsni terus diulas masa lalunya dan asal mausal ia menjadi seperti demikian. Nah, karkater protagonis dsni malah tidak diulas seperti itu, jadi karkater2 anak muda dsni hadir untuk melengkapi villainya, padalah karkater anak muda dsni adalah pemeran utamanya, bukan Sue Ann.

Akting Spencer sebagai Sue Ann a.k.a psikopat bener2 berhasil, bahkan karna akting dia film ini masih bisa diselamatkan. Spencer bener2 keluar dari zonanya dia dan menurut gua sangat berhasil menjadi seorang psikopat mulai dari tatapannya, raut wajahnya, dll. Namun lagi2 kakrater protagonis dsni bener2 kebanting dengan akting spencer, tapi yaudah lah ya.

Dibeberapa babak awal kita memang disuguhkan kebosanan yang luar biasa, cuma dibabak akhir gua kira kebosanan itu akan dibayar, ternyata gua salah. Aksi gore dan sadis dsni ga lebih dari 5 menitan. Jadi adegan siksa2an dsni bener2 ga berasa, sayang bgt spencer udah jadi psiko kalo tidak dibarengi dengan tindakan psiko juga. Ya intinya spencer menyelamatkan film ini dari segala kekurangannya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer