Sinopsis & Review Film Calon Bini (2019)


Judul : Calon Bini (2019)

Genre : Comedy

Rate imdb : 7,2/10 (32 vote)
Rate Ane  : 0,5/5

Sutradara :
~ Asep Kusdinar
Penulis :
~ Titien Wattimena
~ Novia Faizal
~ Sukdev Singh

Durasi : 1h 36m
Pemeran :
~ Michelle Ziudith (Ningsih)
~ Rizky Nazar (Satria)
~ Dian Sidik (Sapto)

Sinopsis :
Tentang Ningsih yang baru saja lulus sekolah dan ia langsung dijodohkan oleh pamanya dengan seorang anak kepala desa. Ningsih tidak setuju dengan perjodohan itu dan dia lebih memilih mengejar cita2nya dibanding harus menikah. Untuk menghindari itu semua, ningsih kabur ke jakarta dan keseruan dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"FTV yang masuk bioskop"
Mau diliat dari sisi manapun, film ini tuh FTV material bgt, ada orang kampung yang kekota, ada pihak yang selalu disakiti dan ada karakter utama yang di dzalimi. Semua konsep yang ada difilm ini sering kita lihat di FTV, bahkan ada cerita FTV yang jauh lebih bagus dari ini kalo menurut gua. Dari awal film kita udah disuguhkan komedi garing yang sering dipakai, alhasil gua bener2 gaketawa sama sekali dengan komedi yang disuguhkan.

Untuk para kakrater standar FTV lah ya, bagus engga jelek ia hehe. Gua masih bingung sama peran Rizky Nazar deh, soalnya gua nonton 2 film dia ditahun ini dan keduanya dia menjadi figuran. Jadi nama Rizky nazar digandang2 dan dibesar2kan, padahal porsi dia difilm ini tuh galebih dari seorang figuran, teruntuk film ini dan film sekte. Okelah dia udah punya nama, tapi seharusnya kalo memang dia adalah karkater utama prianya, dibangun dong, diulas dan ditampilkan dengan baik, bukan muncul di 20 menit akhir aja.

Gacuma itu, ini adlah film rasis wkwk. Kenapa rasis ? ya karna si Ningsih gamau nikah sama orang jawa yang hitam, dia lebih milih orang kota yang putih wkwkwk. Jadi kita disuguhkan cerita bahwa ningsih yang kabur kejakarta karna tidak mau dijodohkan. Tapi endingnya dia setuju aja dilamar oleh pria muda dari jakarta. Mksd gua apaan anjg, lu cabut dari kampung ke kota karna pengen mengejar mimpi dan abis dari kota lau dapet tunangan, ini film apa si. Terus mana yang katanya KEJAR MIMPI Qmack. Udah ah cape.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer