Sinopsis & Review Film Booksmart (2019)


Judul : Booksmart (2019)

Genre : Comedy, Adventure

Rate imdb : 7,2/10 (55,825 vote)
Rate Ane  : 4,5/5

Sutradara :
~ Olivia Wilde
Penulis :
~ Emily Halpern
~ Sarah Haskins
~ Susanna Fogel
~ Katie Silberman

Durasi : 1h 42m
Pemeran :
~ Kaitlyn Dever (Amy)
~ Beanie Feldstein (Molly)
~ Jessica Williams (Miss Fine)

Sinopsis :
Tentang Molly dan Amy yang bersahabat sejak lama, tidak hanya bersahabat, mereka ber 2 juga dikenal sebagai kutu buku karna selalu rajin dan pintar dikelasnya. Sampai akhirnya dia sadar bahwa dunia tidak sesempit yang ia pikir. Molly berfikir bahwa hanya orang2 pinter yang mau memiliki masa depan yang cerah, tanpa ia sadari bahwa teman2 mereka yangg kerjaanya begajulan, bolos, main2 juga ingin masuk ke universitas ternama. Dari sana ia sadar akan sesuatu dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Pesta yang merubah hidup"
Film adalah debut dari seorang aktris Olivia Wilde. Olivia Wilde ingin mengambil langkah baru dari industri perfilman dan ini adalah langkah yang bagus untuk karirnya, karna film ini banyak mendapatkan kritik bagus dan gua pribadi suka bgt sama film ini, film ini bener2 mengajak gua mengenang film2 teenage petualangan seperti Super Bad, King of Summer dan Project X. Suka bgt sama film2 Teenage yang modelan seperti ini, seru aja nontoninnya. Mulai dari penceritaan sederhana yang dibuat melebar kemana2, karakter anak muda yang konyol serta permasalahan mereka yang menambah keseruan filmnya.

Pesan moral dalam film ini juga kena bgt digua, sebelum nonton film ini gua pernah dengerin komika uus yang membahas soal iri hati. Jadi ada orang yang berusaha susah payah, iri dengan orang2 yang biasa2 aja. Karna si orang biasa2 aja mendapatkan sesuatu yang lebih dari pada orang yang berusaha susah payah. Jadi intinya molly iri dengan teman2nya yang keliatan nakal, begajulan dan main2 tetapi memiliki tujuan yang sama dengan dirinya. Dan masih banyak pesan moral lainnya difilm ini dan dikemas dengan penuh keseruan dan komedi.

Komedi dan Romance Teenage juga dikemas dengan sangat bagus oleh film ini, semua berjalan seperti air mengalir, jadi let it flow aja cuma bedanya film ini bener2 meninggalkan kesan yang mendalam, saking dalamnya gua sampai engga mau film ini berakhir, gua masih mau melihat aksi kocak 2 pemainnya. Belum lagi karkater2 dsni memiliki keunikan masing2, suka bgt sama karkater2nya dan karkater2 dsni bener2 bisa dibedain dan itu menambah ketertarikan tersendiri. Ya intinya ini bagus bgt, bahkan teenage terbagus tahun ini maybe.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer