Sinopsis & Review Film Splinter (2008)


Judul : Splinter (2008)

Genre : Thriller

Rate imdb : 6,1/10 (31,587 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ Toby Wilkins
Penulis :
~ Ian Shorr
~ Kai Barry

Durasi : 1h 22m
Pemeran :
~ Shea Whigham (Dennis)
~ Jill Wagner (Polly)
~ Paulo Costanzo (Seth)

Sinopsis :
Tentang Sepasang kekasih yang sedang ingin menikmati liburan mereka dengan cara berkamping. Namun ditengah perjalanan mereka harus berurusan dengan sepasang keaksih lainnya, karna sepasang kekasih lainnya ini mencoba merampok. Sampai akhirnya mereka ber 4 pergi ke mexico karna permintaan perampok ini. Namun semua berubah saat mereka harus bertemu dengan monster misterius dan berduri, kini mereka harus bekerja sama untuk bisa survive.

Gmna Kelanjutannya ??

"Kesusuban auto mati"
Ini adalah sebuah film pembunuhan, dimana duri menjadi momok yang menakutkan. Karna Duri difilm ini tidak hanya membuat tangan kalian kesusuban, tetapi juga bisa mengendalikan tangan kalian. Jadi kurang lebih, ini film seperti film zombie, cuma zombie dsni bukan virus, melainkan parasite penghisap darah dan parasit itu berbentuk Duri. Dari awal hingga akhir gua tidak menemukan kenapa ada parasite diperjalanan menuju mexico, jadi parasit itu bener2 kurang diulas, pengulasan parasit cuma seperti apa yang dicari, cara kerjanya dan kelemahannya. Sisahnya berfokus kepada 4 orang yang survive didalam minimarket.

Kalo diliat secara keseluruhan, ini adalah film dengan budget rendah. Karna pemain dsni sangat sedkit dan lokasi yang digunakan hanyalah sebuah minimarket untuk bertahan hidup. Yang ngebuat gua bingung adalah mereka terjebak diminimarket dengan Duri yang tidak bsia masuk dan mereka memutuskan untuk keluar dari sana, karna kalo gua perhatiin aja mereka bisa saja survive didalam sana dengan banyaknya makanan dan minuman yang ada, tapi kalo tidak demikian filmnya tidak akan seru. Namun karna hal demikian pula banyak tingkah karkater yang bodoh salah satunya disaat kakrater lacey nemuin salah satu zombie, dia bukannya lari, panik atau semacamnya, dia lebih mlih berteriak dan modar, ini ngaco tapi yaudah gapapa.

Yang menarik dari film ini adalah kita disuguhkan 2 pasang kekasih yang tidak saling mempercayai satu sama lain. Karna kan salah satu dari pasangan itu ada yang merammpok, nah mereka ber 4 harus menggunakan segala cara untuk bertahan hidup, namun balik lagi, mereka tidak mempercayainya dan itu menjadi keasikan tersendiri. Bentuk Duri dsni juga brutal bgt, jadi bener2 manusia yang tumbuh duri jika tersentuh, otomatis mereka melawan tanpa boleh bersentuhan dengan lawannya. Bahkan jika kalian kesusuban aja, kalian harus cepat2 motong tangan, karna getah pohon pepaya tidak akan mampu mengeluarkan duri ditangan wkwk. Ya intinya kalo kalian mau liat film low budget, thirller dengan musuh yang unik ini rekomended bgt, asik ko filmnya, walaupun pengambilan gambarnya agak shaking.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer