Sinopsis & Review Film Spider-Man "Far from Home" (2019)


Judul : Spider-Man "Far from Home" (2019)

Genre : Comedy, Mistery, Crime

Rate imdb : 7,6/10 (238,832 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Jon Watts
Penulis :
~ Chris McKenna
~ Erik Sommers
~ Stan Lee
~ Steve Ditko

Durasi : 2h 9m
Pemeran :
~ Tom Holland (Peter Parker)
~ Samuel L. Jackson (Nick Fury)
~ Jake Gyllenhaal (Quentin)

Sinopsis :
Tentang Dunia pasca berakhirnya avengers melawan thanos, kini avengers memiliki kesibukan masing2, ada beberapa juga yang gugur akibat perang tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa musuh tidak akan muncul lagi, karna terbukti akibat peperangan itu, ada musuh baru yang muncul dan avengers yang tidak sibuk hanya spiderman, namun disisi lain, spiderman ingin melakukan liburan bersama teman sekelasnya untuk menghilangkan penat. Namun penjahat2 ini tidak memberikan waktu liburan kepada spiderman dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Ketika Tukang Tipu dikasih kekuatan"
Film spiderman far from ini adalah penutup untuk phase 3. Jadi setelah film ini akan muncul phase baru. Film ini sendiri juga sempat ramai karna perdebatan 2 PH besar, banyak pro dan kontra dari perdebatan itu, gua sendiri cuma baca beritanya aja, gua ga bisa menyimpulkan mana yang benar dan salah. Kembali ke filmnya, Timeline film spiderman ini pasca dari Avengers Endgame, jadi ada beberapa superhero meninggal dan diberi penghormatan. Dsni juga dijelaskan cara kerja the Blib atau orang2 yang tidak terhapus saat thanos menjentikan jarinya. Jadi buat yang gapaham dengan cara kerjanya, mungkin dsni bisa sedikit tercerahkan.

Spiderman Far From Home ini menurut gua lebih fokus ke Action Komedinya. Karna dari awal film kita udah disuguhkan bermacam2 komedi, banyak yang lucu tidak sedikit juga yang miss di gua. Yang jelas film ini menghibur dikala endgame mengahdirkan tangis akibat kepergian beberapa pahlawannya, jadi bener2 dinetralisir difilm ini. Actionnya sendiri gua suka bgt, terutama dengan action dari kekuatan Mysterio. Menurut gua kekuatan Mysterio ini unik dan akibat dari kekautannya, kita disuguhkan visual yang luar biasa.

Tom Holland dsni berhasil menjadi anak muda yang merasa keganggu kehidupannya akibat menjadi seorang pahalawan, namun disisi lain ia menikmati saat2 dirinya menjadi pahlawan. Jadi merasa bimbang dan itu kelaitan natural bgt seperti anak SMA pada umumnya, belum lagi saat ia dimarahi, merasa terganggu dan penuh tekanan dengan semua yang ada disekitarnya. Cuma ada beberapa yang gua kurang suka, yang pertama spiderman dsni terlalu kuat, kuat bgt asli, ketabrak kereta cuma luka jahitan dan beberapa luka ringan aja, jadi ga seimbang saat melawan musuhnya. Yang ke 2 adalah plot ceritanta, plot difilm ini sangat terbaca jelas tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Jadi ketebak aja akan seperti apa. Ya intinya buat yang suka MCU ini bener2 penetralisir dikala endgame membuat kalian sedih dengan drama dan kematiannya.

~ Dapukkk

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer