Sinopsis & Review FIlm Slow West (2015)


Judul : Slow West (2015)

Genre : Comedy, Adventure, Action

Rate imdb : 6,9/10 (39,482 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara & Penulis :
~ John Maclean

Durasi : 1h 24m
Pemeran :
~ Kodi Smit-McPhee (Jay Cavendish)
~ Michael Fassbender (Silas)
~ Caren Pistorius (Rose Ross)

Sinopsis :
Tentang Jay seorang remaja berusia 16 tahun yang pergi dari skotlandia ke amerika hanya untuk mengejar pujaan hatinya Rose. Namun Jay tidak berbekal apa2 selain nekat dan pistol, bahkan jay tidak bisa menggunakan pistol dengan baik. Sampai akhirnya ia bertemu dengan seorang bounty hunter diperjalan. Bounty hunter itu ingin membantu jay, awalnya jay ragu sampai akhirnya keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Bucin membuat seorang pria menjadi bodoh"
Film simple yang dikemas dengan luar biasa. Ceritanya simple banget, cowo yang pengen ketemu cewenya dengan petualangan yang ia punya. Cuma konflik2 pendukungnya yang bikin film ini menjadi suguhan yang luar biasa. Jadi kita ga akan disuguhkan perjalan yang monoton sepanjang film, karna plot2 pendukung dsni bener2 mendukung dan berhasil membangunnya. Sebelumnya gua gatau apa2 tentang film ini, baca sinopsisnya digugel juga engga, dan awalnya gua kira ini film komedi lucu2an gtu tapi ternyata engga. Ini kaya tragicomedy asli wkwkw, jadi ini kocak bgt, dibangunya juga penuh kekocakan, tapi disisi lain filmnya dalem bgt.

Jadi gua agak dibuat bingung, tapinya filmnya bercanda ko seserius ini, tapinya serius tapi ko kocak bgt wkwk, ini juga yang menjadi ketertarikan gua sama film ini. Terutama adegan didalam bar, itu epic bgt sih menurut gua, banyak kejutan yang dihadirkan difilm ini dan kejutan itu divisualkan dengan indah dengan pembawaanya yang apik. FYI, slow west yang dimksd dsni adalah perjalanan dari skotlandia ke amerika. Sepanjang film kita disuguhkan visual dan view yang gersang, tandus namun indah. Scoring musiknya bener2 ngebantu melancarkan certianya.

Ya intinya ini film west yang sedikit berbeda dari tema film western kebanyakan. Cowboy ada, bounty hunter ada, cowo bucin ada dan itu semua dibalut dengan kejutan2 ringan dikonflik pendukungnya. Konsep action dsni guarasa memnag dikonsep demikian, jadi kaya ga serius gtu baku tembaknya, kaya ngasal aja yang penting ada tembak2annya, ga salah sih dan ga ngebuat jelek juga, cuma ngebuat gua susah bedain aja  antara serius sama bercanda. Ya pokoknya ini seru, kocak dan rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer