Sinopsis & Review Film Reprisal (2018)


Judul : Reprisal (2018)

Genre : Action

Rate imdb : 4,2/10 (4,800 vote)
Rate Ane  : 1,5/5

Sutradara :
~ Brian A. Miller
Penulis :
~ Bryce Hammons

Durasi : 1h 29m
Pemeran :
~ Bruce Willis (James)
~ Frank Grillo (Jacob)
~ Johnathon Schaech (Gabriel)

Sinopsis :
Tentang Jacob seorang pegawai di Bank, Jacob sudah mengabdi di bank itu cukup lama, sampai akhirnya Bank tempat jacob bekerja mengalami perampokan. Jacob tidak terluka saat perampokan itu, ia selamat, namun karna perampokan itu jacob jadi mengalami trauma berat, tidak hanya itu, jacob juga tidak boleh masuk kerja lagi semenjak perampokan itu dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Patah Hati Seorang Karyawan Bank Pasca Perampokan"
Film tentang crime perampokan yang sangat kocak menurut gua, kenapa kocak ? ya karna ikonsistensi plot yang mereka punya. Dijelaskan bahwa karakter jacob dsni trauma akibat perampokan yang terjadi, dia juga tidak boleh kembali bekerja setelah perampokan terjadi. Nah lucunya jacob malah menyelidiki kasus ini bersama tetangaanya yang mantan polisi, alih2 dia trauma, dia malah mengisi waktu luang dengan cara menyellidiki kasus, yang dimana kasus ini sendiri ga bisa tertebak oleh FBI dengan waktu yang sangat lama. Tapi berhasil dipecahkan oleh Jacob dalam kurun waktu 3 hari setelah hari perampokan wkwk.

Ini mksd Kocak dalam artian jelek ya, yakali dah lu trauma sama perampokan itu tapi malah berurusan sama masalah itu. Ga cuma itu aja, Frank Grillo tidak bisa berakting bahwa dirnya sedang depresi karna tidak bekerja ataupun trauma, akting dia monoton dan sangar. Memang frank ini sering main difilm baku hantam, jadinya jika dia dapet peran kalem seperti ini jadi kurang masuk, tapi gapapa laa, semoga dia bisa mendapatkan pengalaman dari peran yang seperti ini, biar ga stuck di action baku pukul aja.

Selain Frank grillo, bruce willis juga ikut serta dalam film ini, namun seperti film2 bruce willis yang rilis 1 dekade terakhir ini, semuanya sama. Jadi nama bruce willis cuma buat mendongkrak genre actionnya aja ga lebih. Bukan salah bruce willis karna asal menerima peran, karna kan berakting dapet duit, jadi ga salah juga kalo peran apapun dia terima. Selain inkonsistensi plot, sinematografi dsni juga rusak parah, asli gua ngeliatin sinematografinya kaya orang yang lagi mau ngerebut bola tapi sambil bawa kamera, bikin puyenggg. Ya intinya kalo cuma mau liat aksi Frank Grillo atau Bruce willis ini oke, sisahnya kurang.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer