Sinopsis & Review Film Rambo Last Blood (2019)


Judul : Rambo Last Blood (2019)

Genre : Action

Rate imdb : 6,3/10 (40,950 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara :
~ Adrian Grunberg
Penulis :
~ Matthew Cirulnick
~ Sylvester Stallone
~ Dan Gordon
~ David Morrell

Durasi : 1h 40m
Pemeran :
~ Sylvester Stallone (John)
~ Paz Vega (Carmen)
~ Sergio Peris-Mencheta (Hugo)

Sinopsis :
Tentang John Rambo yang memilih hidup dengan tenang bersama saudara dan keponakannya. John kesehariannya hanya menggali terowongan dan menjadi relawan dalam kasus hilangnya orang2 dihutan. Ia memiliki keponakan seorang wanita yang sangat cantik bernama Gabriela. Gabriela ini sudah bertahun2 ditinggal oleh ayahnya dan ia mendapatkan informasi bahwa ayahnya ada di mexico. Karna ingin sekali bertemu dengan ayahnya, ia pergi ke mexico tanpa memberitahu john, alhasil ia terjebak dengan perdagangan wanita yang berada disana, karna itu john harus turun tangan dan ikut masuk kedalam perdagangan manusia tersebut.

Gmna Kelanjutannya ??

"Akhir dari kisah Rambo"
Film ini adalah penutup dari Franchise Rambo, semoga tidak ada sekuel lagi atau Rambo Last Blood 2 wkwkw, udah cukup. Gua suka dengan Franchise ini, bahkan film rambo ini menjadi salah satu film yang gua tunggu di 2019, cuma kalo film sering bgt dikeluarkan hanya karna film tersebut laku, mending gausah ada sekuel lagi, karna kalo udah bgtu yang dicari bukan kualitasnya tapi kuantitasnya. Lagian judul difilm ke 5 ini udah Last Blood, jadi gua harap ini yang terakhir. Karna franchise ini diawali dengan first blood maka diakhiri dengan last blood.

Sebelum film ini di umumkan dibuat, gua denger kabar duluan kalo Rambo akan diremake dan gua bener2 ga setuju dengan hal tersebut. Karna menurut gua, Film Rambo tanpa Stallone cuma film baku tembak biasa aja. Stallone lah yang berjasa mengangkat film ini, udah cukup bahas rambonya, sekarang kita bahas film ke 5 ini. Prolog film ini lebih ke film Disaster dibanding Action movie, cukup terkejut sih gua sama prolognya, apalagi pas banjir bandang datang.

Rambo last blood ini agak berbeda dengan 4 film sebelumnya, karna kali ini rambo berurusan dengan sindikat penjualan wanita, jadi agak sedikit melenceng dengan 4 film sebelumnya dan rambo berurusan dengan gangster maxico. Karna film ini menggunakan konsep sindikat perdagangan manusia, jadi semua plot yang ada dsni udah sering bgt gua temui, jadi tidak ada pembaharuan difilm ini. Cuma yang gua suka dari film ini sudah jelas, action di bawah tanah, jebakan dan gorenya. Jadi kita disuguhkan kemarahan rambo dan dia menyerang musuhnya dengan membabi buta, itu keren bgt asli, apalagi lokasi bawah tanahnya bener2 ngebantu keseruan actionya.

Cuma yang gua kurang suka adalah alur yang terburu2 untuk mengakhiri ini semua, jadi film ini mencoba membangun kedekatan rambo dengan Gabriela. Ya itu memang harus bgt dibangun, secara Gabriela muncul diakhir franchise dan belum ada pendekatan apa2 dengan karkater john, namun karna berfokus kesitu, mereka jadi lupa kalo ini adalah film rambo, yang dimana harus ada baku tembak difilm ini, dan baku tembak dsni terjadi begtu cepat di babak akhir, jadi semua terlihat seperti sekejap aja. Ya intinya rasa rambonya memang berkurang, tetapi ini menutup rasa kangen gua terhadap karkater ini, tapi plis semoga tidak ada sekuel lagiii, udah cukup.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer