Sinopsis & Review Film Legendary Assassin (2008)


Judul : Legendary Assassin (2008)

Genre : Action

Rate imdb : 6,1/10 (1,731 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Chung Chi Li
~ Jing Wu
Penulis :
~ Chi Keung Fung

Durasi : 1h 29m
Pemeran :
~ Jing Wu (Bo)
~ Celina Jade (Hiu)
~ Kara Wai (Boss)

Sinopsis :
Tentang Bo seorang pembunuh yang baru saja membunuh ketua Gengster dan dia pun mengambil kepala dari ketua geng tersebut. Bo membunuh ketua geng itu di kota kecil ditengah lautan. Karna badai, Bo tidak bisa langsung pergi dari kota itu dan dia harus stay disana sampai badai mereda, namun anak buah gengster itu tidak tinggal diam, mereka pun mencari Bo untuk balas dendam.

Gmna Kelanjutannya ??

"Yang kuat akan kalah karna perasaan"
Film ini seperti film action baku hanta dari china kebanyakan, jadi tidak ada hal yang baru. Cuma kalo film china, baku hantamnya biasanya seru. Dan terbukti, gua bener2 menikmati baku hantam difilm ini ketibang ceritanya. Ceritanya bagus, tersusun rapih, cuma gua masih ga habis pikir aja sama judulnya Legendary Assassin, secara difilm ini dia cuma ngebunuh 1 orang penting dan berurusan dengan gengnya, jadi ga Legendary2 amat kalo menurut gua. Tapi yaudah lah ya gapapa.

Selain  itu, gua juga kurang suka cara Bo menumpang hidup dan masuk ke kehidupan karakter si Hiu, mereka kaya baru kenal tapi udah kaya kenal lama. Secara Hiu seorang polwan, harusnya dia bisa lebih hati2 sama orang stranger dan saat mereka pertama kali bertemu, yaudah mereka langsung kaya orang pacaran, Bo nya juga auto demen sama si Hiu. Mksd gua dia jago berantem tapi lemah bgt sama wanita wkwk, okelah kalo ke 2 karkater ini dibangun dulu cara pendekatannya dan kalo dibangun mungkin gua akan sejutu, tapi ini ketemu langsung gabisa lepas, jadi nempel aja mereka ber 2. Ya intinya ini bagus kalo kalian cuma nyari action dengan baku hantam aja, karna baku hantamnya china di konsep dengan bagus dan koreografi fightnya juga keren gua suka.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer