Sinopsis & Review Film Hickok (2017)


Judul : Hickok (2017)

Genre : Action

Rate imdb : 4,6/10 (2,377 vote)
Rate Ane  : 0,5/5

Sutradara :
~ Timothy Woodward Jr.
Penulis :
~ Michael Lanahan

Durasi : 1h 28m
Pemeran :
~ Luke Hemsworth (Bill Hickok)
~ Kris Kristofferson (George Knox)
~ Trace Adkins (Phil Poe)

Sinopsis :
Tentang Bill Hickok seorang buronan yang hidup berpindah2 dari kota ke kota semenjak peperangan yang ia alami. Hickok sendiri sudah memiliki nama dimana2, sampai akhirnya ia berhenti disebuah kota, di kota tersebut hickok diberi sebuah pekerjaan yang tidak dia duga, ia dusuruh untuk menjaga keamanan di kota tersebut oleh sang walikota dengan imbalan yang cukup besar, tanpa pikir panjang ia pun menerimanya, namun kedatangan dia bukan lah hal yang disenangi oleh warga sekitar dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Seorang buron yang menjadi sheriff"
Gua seneng bgt nge explore film dengan berbagai genre dan kali ini gua nyoba buat nyari2 film western dan ketemulah film ini, film yang dari awal hingga akhir penuh dengan kengacoan dari segi cerita. Diawal film kita disuguhkan aksi perang antara 2 pihak, gua ngeliat perang ini langsung keinget adegan sponsbob vs patrik yang eps perang bersih dan kotor, jadi perang dsni menggunakan seragam yang gajauh beda lah, nah cuma makin kesana gua mikir, konsep perang diawal film itu untuk apaa, gua gapaham sama sekali. Untuk apa ada perang diawal kalo itu ga nyambung sama adegan kelanjutannya wkwk.

Dan yang lebih ngaco dari itu adalah, si bill Hickok yang selamat dari peperangan itu malah jadi buronan 7 tahun kemudian, kita gadikasih tau si bill udah ngapain aja selama 7 tahun, yang kita tau si bill pindah dari kota ke kota lainnya dengan berbekal nekat aja. Nah dsni lah awal dari keberuntungan dimulai wkwk, jadi si bill kabur dari kejaran sherif dengan cara naik kereta, di kereta saat ia berhadapan petugas tbtb ada orang yang mengenali bill dan bill bebas menaiki kereta itu sampai ketujuan yang ia mau, sampai tujuan ia malah diangkat jadi sherif setempat oleh walikota di kota itu, mksd gua wtf, bill buronan anjincccccc, yakali buronan disuruh jadi sherif buat nangkepin buronan lainnya, doi SHICHIBUKAI HAHHH!!!!

Sampe plot situ gua udah mau nyerah sama filmnya, cuma nanggung bgt kan udah setengah jalan. Eh ternyata makin banyak plot ngaco lainnya saat kemunculan mantan kekasih si bill, gada angin gada ujan, tbtb bill ketemu sama mantanya yang sama sekali ga digubris di awal film. Nah kekacauan dsni dan gua mencoba sedikit meilustrasikannya. Jadi gini anggeplah si Bill adalah A, Si poe adalah B dan mantanya bill sekaligus tunangannya poe saat ini adalah si C. si A jadi sheriff dan si C tidak terima karna, C tidak terima karna ia tidak mau lagi berurusan dengan masalalunya, si C pun meminta tunangannya si B untuk menyingkirkan si A, padahal di awal film A dan B ini berteman. Namun karna hasutan si C akhirnya si B mencelakai si A, tapi karna si A karakter utama akhirnya si A mengalahkan si B, karna si B kalah dan jadi jahat akhirnya C dan A balikan. INI PLOT NGACO BGT SUMPAHHH< cikal bakalnya dari si C ini, kalo seandainya dia ga ribet gabakal jadi ini plot ngaco kaya gini kimakkkk. Udah ah cape.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer