Sinopsis & Review Film Harold & Kumar Escape from Guantanamo Bay (2008)


Judul : Harold & Kumar Escape from Guantanamo Bay (2008)

Genre : Comedy, Adventure

Rate imdb : 6,6/10 (126,576 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Jon Hurwitz
~ Hayden Schlossberg

Durasi : 1h 44m
Pemeran :
~ Kal Penn (Kumar)
~ John Cho (Harold)
~ Neil Patrick Harris (Neil)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Harold yang baru saja berpacaran dengan maria dan kini maria harus ke amsterdam untuk melakukan pekerjaan. Karna tidak sabar menunggu maria, akhirnya Harold dan Kumar menyusul maria ke Amsterdam, namun perjalanan mereka berubah menjadi bencana saat kumar melakukan kesalahan yang cukup fatal.

Gmna Kelanjutannya ??

"Ketika Bucin berubah menjadi Buron"
Film ini bener2 meneruskan kisah yang tidak selesai difilm pertamanya, kalo difilm pertamanya mereka berpetualang menuju White Castle, nah kalo dsni menuju amsterdam cuma ga sampe2 karna banyak permasalahan yang mereka ber 2 alami. Film ini masih diperankan oleh pemeran yang sama, studio yang sama, cuma sutradara aja yang berbeda. Jadi difilm ke 2 ini tidak ada plot cerdas yang mengulang2 karkakter dan konsep yang mereka punya, kalo di ke 2 ini lebih ke let it flow.

Jadi timeline difilm ke 2 ini bener2 nerusin, gada longkapan tahun atau semacamnya dari segi cerita, padahal jarak antara film sebelumnya dengan film ini selisih 4 tahun. Film ini berjudul Harold dan kumar escape from guantanamo Bay, gua kurang setuju dengan judul Guantanamo Bay disini karna adegan mereka berada di guantanamo bay kurang dari 5 menit. Oiya buat yang belum tau guantanamo bay adalah nama penjara yang berada di cuba. Dan adegan harold dan kumar berada dsna cuma sebentar bgt, dan mereka kaburnya juga mudah bgt, mungkin judulnya lebih pas kalo go to my ex marriage atau semacamnya wkwk, karna petualangan dsni tujuannya datang ke pernikahan mantanya kumar, soal guantanamo mereka cuma jadi buron aja.

Komedinya, karna gua suka bgt sama komedi film pertamanya jadi gua menonton sekuelnya ini, jadi alesan gua menonton ini karna gua ngakak terus dengan komedinya. Dan disekuel kali ini komedinya lebih parah dari film pertamanya, kalo film pertamanya lebih ke satir kalo dsni lebih frontal, dewasa, dan rasis, jadi sepanjang film kalian akan disuguhkan komedi2 yang seperti itu dan guarsasa komedi seperti itu tidak akan bisa diterima oleh beberapa orang, karna ada yang menyangkut keyakinan, dan itu dibercandaiinnya parah banget. Ya intinya sekuel ini mengalami penurunan darii segi plot dan ceritanya, gua lebih suka go to white castle karna plotnya rapih bgt.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer