Sinopsis & Review Film Harold & Kumar Go to White Castle (2004)


Judul : Harold & Kumar Go to White Castle (2004)

Genre : Comedy, Adventure

Rate imdb : 7,1/10 (174,752 vote)
Rate Ane  : 3,5/5

Sutradara :
~ Danny Leiner
Penulis :
~ Jon Hurwitz
~ Hayden Schlossberg

Durasi : 1h 28m
Pemeran :
~ Kal Penn (Kumar)
~ John Cho (Harold)
~ Neil Patrick Harris (Neil)

Sinopsis :
Tentang Harold seorang pria korea yang selalu dikerjai oleh seniornya di kantor. Harold tinggal 1 apartement dengan sahabatnya kumar, kumar adalah seorang pria dari india, kumar jago dalam ilmu kedokteran, namun ia tidak mau menjadi dokter, sampai akhirnya mereka ber 2 sedang menikmati hidup dengan cara ngefly dan mereka melihat iklan White Castle di tv, karna tergiur dengan enaknya makanan white castle, mereka pun memutuskan untuk ke sana dan keseruan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Semua Gara2 iklan makanan cepat saji"
Kurang lebih film ini menceritakan persahabtan 2 pria asia, yang satu dari asia timur dan yang satu lagi dari asia selatan. Mereka ber 2 berpetualang untuk bisa sampai kerumah makan cepat saji yang bernama White Castle. Jadi White Castle dsni adalah rumah makan tempat saji yang bentuknya ga castle2 amat wkwk. Bayangin dong premis yang sesimple itu berhasil diolah dengan sangat baik dengan petualangan yang cukup seru. Jadi ceritanya cuma 2 sahabat yang bernama harold dan kumar ini pergi ke rumah makan cepat saji, namun ada aja permasalahan yang ngebuat mereka tidak sampai kesana.

Nah yang menarik dari film ini adalah, film ini bener2 mengolah konsep yang mereka punya, seperti salahs atu contohnya saat mereka berada dipenjara, mereka melihat berita bahwa ada cheetah yang lepas dan belum tertangkap, galama kemudian mereka ber temu dengan cheetah dan plot seperti ini hadir sepanjang film dan itu asik bgt. Jadinya hampir semua plot dsni kepake dan dibuat menarik. Ya walaupun adegan cheetah bener2 sedikit merusak mood. Lagi fun2nya, tbtb disuguhin hal yang ga masuk akal, ya memang film ini komedi yang ga masuk akal, cuma kan adegan cheetah agak gmna gtu.

Bicara soal komedi, yap film ini penuh dengan komedi. Banyak komedi yang dihadirkan dsni mulai dari komedi dewasa, komedi satir dan bahkan black komedi. Tapi yang ngebuat gua ngakak dsni jelas komedi rasis dan dark komedinya wkwk. Ga heran sih jika film ini full dengan komedi rasis, karna karakter utama dsni aja kan diceritakan 2 orang asia, jadi jokes orang asia bener2 digoreng difilm ini dan itu lucu. Problematika yang diangkat difilm ini juga asik2 dan ringan. Ya intinya kalo mau ketawa ini rekomended bgt, gua paham selera humor orang beda2, cuma gua enjoy bgt sama komedinya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer