Sinopsis & Review Film The Gigolo a.k.a Aap Wong (2015)


Judul : The Gigolo a.k.a Aap Wong (2015)

Genre : Comedy, Romance

Rate imdb : 4,3/10 (323 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara & Penulis :
~ Cheuk Man Au

Durasi : 1h 37m
Pemeran :
~ Dominic Ho (Fung)
~ Candy Ka-Man Yuen (Michelle)
~ Jeana Ho (Chloe)

Sinopsis :
Tentang Fung seorang pria yang duduk dibangku SMA, hidup fung cukup kacau, ia terlahir dari keluarga miskin, orangtua fung juga sudah bercerai. Sang ibu berdagang sedangkan sang ayah mengemis, kini fung harus bisa mencari uang untuk keperluannya sendiri, sampai akhirnya ia memutuskan untuk menjadi seorang gigolo.

Gmna Kelanjutannya ??

"Melayani wanita tanpa jatuh cinta"
Buat yang belum tau apa itu gigolo, gigolo adalah laki-laki bayaran yang dipelihara seorang wanita sebagai kekasih, itu menurut KBBI dan memang pengertiannya kurang lebih seperti itu. Jadi jangan heran jika kalian disuguhkan adegan yang sedikit vulgar difilm ini. Bahkan kalian akan diperlihatkan secara terus menerus cowo tanpa busana. Film ini sendiri udah cukup lama ada di HDD gua, rasanya mubazir bgt kalo langsung dihapus tanpa ditonton terlebih dahulu, jujur gua sendiri kurang suka dengan film semi, karna menurut gua film semi itu rata2 hanya menjual seminya tanpa memikirkan ceritannya, tapi entah kenapa ini bisa ada di HDD gua dan udah lama juga berada dsni.

Dan setelah gua nonton, seperti dugaan gua. Film ini hanya menjual seminya tanpa memikirkan ceritanya, bahkan konflik pendukung dan pembangunan kakraternya tidak terasa, jadi karakter dsni harus bgt jadi gigolo tanpa cara yang sesuai atau masuk akal. Bahkan diawal film kita disuguhkan Fung bertengkar dengan temannya saat bermain basket, musuhnya fung ini memang bermain kasar, cuma ga harus digigit juga kupingnya, jadi karna gigitan itu nama fung udah mulai cedera disekolah, masih banyak plot pembangun yang tidak bener2 membangun. Dan plot seperti ini akan menemani kalian hingga film usai, bahkan saat sudah memasuki konflik utama pun, plot seperti ini masih ada.

Untuk seminya gua akuin dapet bgt, karna babnyakan seminya dibanding komedinya, bahkan gua bener2 ga negrasa ini film komedi semi. Karna komedinya bener2 garing dan ga lucu. Belum laga figur bapa fung yang ngaconya ga abis2, masa dia ngajarin Fung buat ngisep, udah tau fung aja cowo astaga. Belum lagi bapanya harus bgt dibuat mati ya, kematian bapanya ga jelas bat asli. Ya intinya kalo kalian suka dengan film semi ya ini bagus, tapi kalo kalian nyari semi komedi gua rasa ini kurang karna kelucuan dsni engga kerasa.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer