Sinopsis & Review Film The Gigolo 2 a.k.a Aap Wong 2 (2016)

Judul : The Gigolo 2 a.k.a Aap Wong 2 (2016)

Genre : Romance

Rate imdb : 4,1/10 (197 vote)
Rate Ane  : 1,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Kwok-Man Keung

Durasi : 1h 37m
Pemeran :
~ Nancy Chow (Costumer)
~ Iris Chung (Sushi)
~ Dominic Ho (Fung)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Fung yang kini sudah menjadi orang sukses karna berhasil menjadi seorang raja gigolo. Hidup fung sudah bergelimang harta, ia bahkan sudah memiliki klub sendiri, sampai akhirnya ia bertemu seorang gadis yang sangat polos, gadis itu tidak mengerti apapun soal s3x dan ia ingin belajar langsung dengan ahlinya yaitu fung.

Gmna Kelanjutannya ??

"Gadis polos menghadapi kerasnya hidup"
Karna gua udah nnton film pertamanya, naggung bgt kalo ga nnton film ke 2 ini, mungkin dengan bergantinya sutradara akan berubah juga konsep dan ceritanya. Film ke 2 ini masih diperankan oleh orang yang sama namun sutradaranya aja yang berbeda. Selisih rilis dengan film sebelumnya adalah 1 tahun dan selama 1 tahun ini gua ngeliat banyak perubahan fisik dari si pemeran fung ini. Karna dsni dia bener2 dibuat dewasa bgt beda dengan sebelumnya, tapi film ini tidak lagi menceritakan kisah fung, melainkan seorang gadis yang masuk kedunia s3x ini.

Konsepnya sangat gajauh beda, cuma beda dicerita aja. Karna difilm sebelumnya fung juga polos, nah kalo dsni versi cewenya aja. Karna ini film semi, jadi film ke 2 ini masih banyak adegan senonohnya, cuma lebih diminimalisir dan difokuskan keceritanya, jadi ga cuma jual seminya aja. Film ke 2 ini juga bukan lagi bergenre komedi, karna gua tidak melihat adanya jokes dsni. Jadi dsni lebih ke drama romance, ya walaupun dimenit2 akhir film ini berubah menjadi thriller yang cukup mengenaskan wkwk. Rada gmna gtu dengan ending yang malah menjadi bunuh2an seperti ini, karna dari awal memang kita gadisuguhkan atau tidak diperlihatkan seperti itu, jadi tbtb ada yang mati jadi bener2 suka aja gua. Udah romancenya dirusak, eh thrillernya ga kena juga.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer