Sinopsis & Review Film Desierto (2015)


Judul : Desierto (2015)

Genre : Drama, Thriller

Rate imdb : 6,0/10 (8,546 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara :
~ Jonás Cuarón
Penulis :
~ Jonás Cuarón
~ Mateo Garcia

Durasi : 1h 28m
Pemeran :
~ Gael García Bernal (Moises)
~ Jeffrey Dean Morgan (Sam)
~ Alondra Hidalgo (Adela)

Sinopsis :
Tentang Imigran gelap yang menuju ke amerika serikat melalui jalur yang cukup tandus. Namun rencana mereka terhalang akibat mobil yang mengangkut mereka mogok. Mereka pun harus meneruskan perjalanan dengan jalan kaki, namun perjalanan mereka lagi2 terhalang saat mereka harus berhadapan dengan pria mabuk yang sudah tidak memiliki motivasi hidup.

Gmna Kelanjutannya ??

"Petualangan Imigran gelap dipadang tandus bersama pemburu"
Film ini hampir keseleuruhan hanya menyuguhkan aksi kucing2an antara imigran gelap dan pemburu. Jadi kita sebagai penonton disuguhkan hal itu selama kurang dari 1jam setengah. Ga ngebosenin sih, cuma ada beberapa part yang udah ketebak bgt. Namun gua suka sama film ini, terutama saat imigran pertama kali bertemu dengan pemburu, itu tegang parah wkwk, gua cuma ngeri ada pala yang pecah secara tbtb, tapi ternyata engga, karna film ini tidak meenggunakan CGI dan makeup seperti itu. Jadi yang kena tembak yaudah kena tembak aja dengan luka tembak biasa.

Film ini sendiri memiliki alur yang sangat cepat, jadi dibeberapa menit awal aja film ini sudah menunjukan taringnya sebagai film thrille kejar2an. View yang digunakan film ini cuma tanah tandus, gersang dan luas. Jadi mereka hanya berlari ditempat itu, namun konflik tambahan seperti sarang kaktus dan sarang ular menambah kepanikan dan kekesalan tersendiri buat gua. Dan yang menarik dari ini semua adalah kakrater utamanya yang nampak natural seperti orang yang mau dibunuh sungguhan, jadi dia nampak lelah, cape dengan semua kejar2an ini dan sempet pengen nyerah, namun disisi lain dia gamau mati dan kalo gamau mati dia harus berjuang, itu seru bgt sih. Ya intinya gua suka dan ini rekomended buat yang suka film thriller kejar2an.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer