Sinopsis & Review Film The Deaths of Ian Stone (2007)


Judul : The Deaths of Ian Stone (2007)

Genre : Thriller, Mistery, Horror

Rate imdb : 5,6/10 (12,340 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Dario Piana
Penulis :
~ Brendan Hood

Durasi : 1h 27m
Pemeran :
~ Mike Vogel (Ian Stone)
~ Jaime Murray (Medea)
~ Christina Cole (Jenny)

Sinopsis :
Tentang Ian seorang pria yang baru saja gagal dalam bermain Hockey dimenit2 terakhir. Ian seorang atlet Hockey dan ia gagal disaat yang penting. Karna hal itu, ian menjadi merasa bersalah, namun ada yang aneh dengan pertandingan itu, ga cuma itu saja ian juga seperti diikuti seseorang pasca pertandingan tersebut, sampai akhirnya ia sadar kalo ada yang tidak beres yang mengancam nyawanya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Sesekali harus mengorbankan orang yang kita sayang"
Film ini memiliki pembukaan yang luar biasa bagusnya, terutama dibagian misterinya, jadi diawal kita diajak langsung masuk kedalam misteri yang gua sendiri ga paham. Jadi karkater si Ian ini selalu menjadi inceran mahluk misterius dan ia selalu dibunuh, namun saat ia dibunuh ia bisa hidup lagi dengan kehidupan berbeda, dengan plot seperti itu film ini udah berhasil bikin gua tertarik dan bingung disaat bersamaan dan gua bener2 penasaran dengan apa yang trjadi tehadap ian ini. Namun sayang film ini hanya bagus dikonsep awal, karna misteri yang bagus tadi dirusak dengan beberapa formula lain diataranya thriller dsni.

Jadi misteri yang udah dibangun diawal dibiarkan terlandar dan genre berubah menjadi thriller, alih2 memecahkan misteri, film ini malah berfkus kepada ian yang survive dari kematian yang menghampirinya. Jadi saat film usai pun gua gatau apa yang sebenenrnya terjadi, gua gatau kenapa ian bisa menjadi incaran, kenapa jenny seorang pure manusia bisa berada ditengah2 ini semua dan masih banyak pertanyaan dan misteri lainnya yang diabaikan dan berfokus kepada pertarungan iblis ini.

Gacuma itu aja, ceritanya juga mengalami penurunan yang sangat drastis, yang tadinya keliatan berkelas jadi ngaco sengaco2nya. Bahkan ada adegan ian diberitau kalo para iblis ini ingin membunuh jenny dan parah iblis memiliki kesempatan puluhan kali untuk membunuh jenny tetapi para iblis ini tidak membunuhnya dan mereka berniat membunuhnya disaat ian memiliki kekuatan. mksd gua apaan sih ini ajg, kenapa cerita yang mati idup lagi dengan segala misterinya malah jadi kentang gini.

Jumpscare gada yang kena, mau menyuguhkan horror tapi ga serem sama sekali, misteri makin ksni makin pudar, CGI dan visual yang masih kasar bgt dan jauh dari kata bagus. Karkater bodoh yang maksa dengan segala misteri yang tidak diungkap, villain yang ga kalah bodohnya dengan plot maksa dan beruntung untuk karakter utamanya. Ya ini pkoknya paket lengkap dalam menyuguhkan ke ngacoan, tapi tetep gua apresiasi karna telah bikin gua penasaran dibabak awalnya dengan segala misteri yang mereka miliki.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer