Sinopsis & Review Film Daughter of the Wolf (2019)


Judul : Daughter of the Wolf (2019)

Genre : Action

Rate imdb : 5,7/10 (3,837 vote)
Rate Ane  : 0,5/5

Sutradara :
~ David Hackl
Penulis :
~ Nika Agiashvili

Durasi : 1h 28m
Pemeran :
~ Gina Carano (Clair)
~ Brendan Fehr (Larsen)
~ Richard Dreyfuss (Father)

Sinopsis :
Tentang Claire seorang ibu yang baru saja kehilangan putranya akibat diculik. Sang penculik meminta tebusan kepada claire, dan claire memenuhi semua persyaratan itu, namun sang penculik tidak menunjukan putranya claire dan negosiasi pun berujung baku tembak. Claire yang memiliki latar belakang mantan tentara mengeleuarkan berbagai cara untuk bisa mendapatkan putranya kembali.

Gmna Kelanjutannya ??

"Kurangnya kasih sayang membuat anak terculik"
Gokil dah filmnya, 20 menit awal kita udah disuguhkan segala macem hal yang film ini punya, mulai dari konflik utama, negosiasi, penculikan, drama ibu dan anak yang renggang, baku tembak dan bahkan kisah ibu dengan teman barunya seorang penjahat, itu semua terjadi di 20 menit awal, jadi di babak awal tidak ada pembangunan cerita atau karkater, tidak ada pengenalan atau apapun yang berkaitan dengan "Awalan", jadi bener2 disuguhkan itu semua dan menurut gua part dstu lah yang mendingan dari adegan2 selanjutnya yang ngaco parah.

Tapi serius deh, sebelum gua nonton film ini gua udah membayangkan film yang ceritanya ga jauh2 dari film alpha, dimana seseorang bekerja sama dengan srigala  gtu. Eh ini mah engga, bahkan film ini sangat jauh dari bayangan gua, gua ngebayangin film seperti itu karna judulnya yang ngebuat gua yakin. Tapi yang disuguhkan dsni adalah srigala yang pilih kasih dalam membunuh, jadi kalo pemeran utamanya lewat dia ga di gigit, kalo musuhnya auto dicaplok, ini ngaco bgt sumpah. Karna sejauh yang gua tau emak2 ini gada hubungan dan kaitannya dengan si srigala, kenapa bisa di bedain. Malah latar belakang si emak sebagai mantan tentara engga diulas sama sekali. Tapi yaudah lah ya.

Gacuma itu aja sih, plotnya juga banyak yang ngaco kalo menurut gua salah satunya saat emak2 kejar2an sama penjahatnya, diadegan seperti itu emaknya hampir celaka 2x karna mengejar penajhatnya, yang dimana si emak ini punya pistol dikantongnya dan logikanya adalah siapapun akan mengancam si penjahat untuk ga kabur dari pada harus mengejar yang berujung nyebur jurang dan tenggelam di danau es. Plot2 seperti ini berseliweran sepanang film dan karna itu gua bilang part terbaik dari sini ya di 20 menit pertama, itu pun ngaco juga wkwk. Eh tapi serius deh, gua gatau Gina Carano itu siapa, yang jelas gua udah nnton film dia beberapa kali, yang dimana dia karkater utamanya, akting dia kalo menurut gua itu ngaco bgt, aksi gadapet, drama apalagi, tapi yaudahlah, mungkin dengan banyaknya film dia akan belajar dari sana. Eh tapi karkater pembantunya aktingnya lebih ngaco dari gina sih, bahkan gada akting yang bagus difilm ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer