Sinopsis & Review Film Outlaw King (2018)


Judul : Outlaw King (2018)

Genre : Drama, Biografi, Action

Rate imdb : 6,9/10 (49,013 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara :
~ David Mackenzie
Penulis :
~ David Mackenzie
~ Bathsheba Doran
~ James MacInnes
~ David Harrower
~ Mark Bomback

Durasi : 2h 2m
Pemeran :
~ Chris Pine (Robert Bruce)
~ Stephen Dillane (King Edward)
~ Florence Pugh (Elizabeth Burgh)

Sinopsis :
Tentang Skotlandia yang sedang dijajah oleh inggris pasca pemberontakan William Wallace. Ingris menjanjikan perdamaian kepada masyarakat Skotlandia. Namun jani tinggalah janji, kini skotlandia harus berjuang merebutkan tanahnya kembali dibawah pimpinan raja Robert, namun dari jumlah pasukan raja robert kalah jauh dan taktik griliya pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Pemberontakan rakyat Skotlandia pasca William Wallace diekskusi"
Film ini mengkat kisah dari kejadian nyata saat perang skotlandia dengan inggris. Dan kalo gua perhatiin, film ini agak nyambung dengan kejadian dari film braveheart, karna diceritakan bahwa film ini timelinenya setelah pemberontakan William Wallace dan william wallace kalah. Sedangkan difilm Braveheart, endingnya adalah William Wallace kalah dan dieksekusi, jadi ceritanya rada nyambung walaupun ke 2 film ini tidak ada kaitannya satu sama lainnya. Jadi cuma mengadaptasi cerita perjuangan raja robert aja dan kebetulan perjuangan raja robert setelah kematian William Wallace.

Padahal niat awal gua nonton film ini bukan karna Braveheart, Raja Wallace ataupun perang skotlandia. Tetapi karna kangen aja sama Aktris Florence Pugh, masih belum bisa lupa dengan aktingnya dia di midsommar, alhasil nyari2 film dia yang lainnya, kebetulan juga film ini udah didonlod. Film ini sendiri tidak jauh berbeda dari peperangan pada umumnya, yang dimana jagoan memberontak karna ditindas, jadi jagoan kalah dulu, baru deh susun strategi dan menang. Jadi bener2 semonoton itu ceritanya. Nuansa Skotlandianya juga bener2 ga kerasa, bener2 gada vibes skotlandianya selain musik dan jajaran tingginya. Terlepas dari itu, film ini bener2 ga kerasa seperti perang skotlandia.

Cuma yang bikin film ini bagus adalah Long Take shotnya, ya walaupun pengambilan gambar long takenya kebanyakan muter2, tapi terlepas dari itu gua suka. Dan akting para pemainnya. Dari banyaknya karakter difilm ini, akting yang sangat berkesan buat gua adalah akting Aaron Taylor-Johnson. Akting dia bener2 gila, bener2 seperti orang yang kehilangan nama dan harga dirinya. Bahkan akting Chris Pine dan Florence dsni kalah bersinarnya dibanding Aaron. Secara 2 kakrater itu adalah karkater utama wanita dan prianya. Ya intinya gua cukup puas dengan film ini, bukan karna filmnya bagus tapi Akting Skidipapap Florencenya yang bagus hehe.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer