Sinopsis & Review Film Open Water (2003)


Judul : Open Water (2003)

Genre : Horror, Drama

Rate imdb : 5,7/10 (49,023 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara & Penulis :
~ Chris Kentis

Durasi : 1h 19m
Pemeran :
~ Blanchard Ryan (Susan)
~ Daniel Travis (Daniel)
~ Saul Stein (Seth)

Sinopsis :
Tentang Susan dan Daniel sepasang kekasih yang memutuskan untuk pergi liburan ditengah sibuknya bekerja. Mereka ber 2 memutuskan untuk berlibur dipantai sekaligus melakukan snorkeling. Awalnya liburan mereka nampak berjalan normal, namun semua berubah saat mereka tertinggal dari rombongan dan terjebak ditengah2 lautan lepas.

Gmna Kelanjutannya ??

"Jangan pernah pisah dari rombongan"
Film ini diangkat dari kisah nyata dimana 2 orang harus bertahan hidup ditengah2 laut lepas karna ketinggalan rombongan. Jadi kebanyakan kita akan disuguhkan 2 orang yang terapung ditengah laut,  awalnya gua kira ini film hiu2an biasa, ternyata ini lebih ke survive, bagaimana cara mereka ber 2 bisa lepas dan selamat dari sana dengan pengetahuan laut dan persedian yang sangat terbatas. Buat yang mau snorkeling gua saranin jangan nonton film ini dulu, takutnya belum nyelem udah keburu takut duluan, tapi mau diliat dari sisi manapun ini semua akibat kelalaian Tour Guidenya, ia lalai dalam bekerja dan menyebabkan 2 orang lepas, agak kesel sih cuma namanya orang lalai pasti ga sadar.

Film ini juga menyuguhkan kengerian tengah laut. Jujur, dari konsep mereka ber 2 terapung ditengah laut aja udah menjadi kengerian tersendiri buat gua, siapa yang ga ngeri terapung dtengah laut. Belum lagi masuknya hiu dan cuaca hujan menambah kengerian konsep yang mereka mainkan, jadi udah serem makin serem. Emosi, cape, laper, dehidrasi dan saling menyalahkan juga turut hadir meramaikan kondisi mereka ber 2. Film lowbudget dengan pengambilan kamera ala2 handy cam yang luar biasa ngerinya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer