Sinopsis & Review Film No Good Deed (2014)


Judul : No Good Deed (2014)

Genre : Crime, Thriller

Rate imdb : 5,6/10 (16,506 vote)
Rate Ane  : 1,5/5

Sutradara :
~ Sam Miller
Penulis :
~ Aimee Lagos

Durasi : 1h 24m
Pemeran :
~ Taraji P. Henson (Terry)
~ Idris Elba (Colin)
~ Leslie Bibb (Meg)

Sinopsis :
Tentang Colin seorang pembunuh berantai yang sudah dipenjara selama 5 tahun. Kini colin mengaku bersalah dan ia mengajukan pembebasan bersyarat. Namun pengadilan menolak pengajuan tersebut, karna kesal pengajuannya tidak diterima, ia pun melarikan diri dan kini dia kembali kejalan dan menjadi pembunuh berantai lagi.

Gmna Kelanjutannya ??

"Jangan pernah membawa orang asing masuk kerumahmu"
Film ini adalah sebuah film thriller home invasion, dimana sang penjahat berhasil masuk kerumah dan teror menghampiri sang pemilik rumah. Namun sepanjang film kita cuma disuguhkan percakapan2 basabasi antar karakter dan eksekusi thriller kucing2an. Jadi tidak ada yang sepsial, baru atau yang memacu kengerianya, semua nampak datar. Bahkan Idris Elba dsni tidak nampak seperti seorang pembunuh, dia lebih ke friendly bgt, memang sih dia diawal nampak friendly cuma kebawa terus perannya, jadi muka kasar, jahat atau marahnya bener2 ga ada.

Plotnya sendiri cukup sederhana dan berhasil dibuat melingkar, jadi plotnya tidak jauh dari kakrater2 ini, terutama plot endingnya. Terkesan memaksa tetapi tidak memaksa karna sudah berhasil dibangun diawal. Cuma yang ngaco dari film ini adalah bagian prolognya, dimana colin mengajukan banding wkwk, mau liat dari sisi manapun yang jelas ditolak dong, yakali dah oembunuh berantai bisa bebas bersyarat, kecuali punya orang dalem atau keluargannya anggota parlemen wkwk. Ya intinya ini thriller biasa dengan pengemasan yang biasa pula.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer