Sinopsis & review Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini The Series (2019)


Judul : Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini The Series (2019)

Genre : Romance, Drama

Created:
~ ToyotaIndonesia (Youtube)

Sutradara :
~ Angga Dwimas Sasongko
Penulis :
~ Angga Dwimas Sasongko
~ Melarissa Sjarif
~ Harasta Indriani
~ Skriputra

Durasi: 15 menit per eps.
Jumlah: 3 eps.
Pemeran:
~ Rachel Amanda (Awan)
~ Wafda Saifan (Satria)
~ Rio Dewanto (Angkasa)

Sinopsis :
Tentang Awan dan Satria 2 orang yang bersahabat sejak duduk dibangku kuliah. Kini mereka ber 2 bekerja ditempat yang sama dan bidang yang sama pula. Kedekatan mereka membuat cinta tumbuh, namun disisi lain mereka harus mengejar mimpi dan karir mereka.

Gmna Kelanjutannya ??

"Motivsai, cinta dan mimpi"
Ini adalah sebuah web series yang bisa kalian saksikan di Youtube, tepatnya di channel ToyotaIndonesia. Film 3 eps sekaligus memperkenalkan akan film panjangnya nanti. Gua baru tau film ini ada web seriesnya, yang gua tau film ini akan muncul dilayar lebar tahun depan. Tapi karna film ini bekerja sama dengan toyota, jadi cukup banyak promosi terselubungnya, namun hal itu engga ganggu cerita sama sekali.

Film ini juga disutradarai oleh orang yang sama dengan film lebarnya nanti yaitu Angga Dwimas Sasongko. Film ini lebih tepatnya visinema x toyota sih, jadinya angga terlibat didalamnya. Tapi untuk ukuran web series komersil, film ini bener2 mengedepankan ceritanya, bukan cuma iklan produknya aja. Jadi cerita dsni bener2 kuat dan berfokus kepada 2 orang yang sedang mencari jati diri.

Konflik 2 karakter dsni bener2 dibangun dengan baik, di eps awal diperkenalkan dengan konflik awal serta pembangunan kakraternya. Di eps ke 2 konflik menjadi melebar serta ada percintaanya dan eps akhir penutup semua yang sudah dibangun. Cinta berubah jadi persaingan hanya karna perbedaan dengan tujuan yang sama, yaitu mimpi. Banyak kata2 mutiara atau quote dalam film ini, entah kenapa gua nonton film ini rasanya adem banget. Jadi makin gasabar dengan film panjangnnya nanti.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer