Sinopsis & Review Film Ms .45 (1981)


Judul : Ms .45 (1981)

Genre : Thriller, Drama, Crime

Rate imdb : 6,8/10 (7,619 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ Abel Ferrara
Penulis :
~  Nicholas St. John

Durasi : 1h 20m
Pemeran :
~ Zoë Lund (Thana)
~ Bogey (Phill)
~ Albert Sinkys (Albert)

Sinopsis :
Tentang Thana seorang wanita cantik yang bekerja sebagai desainer diperusahaan busana. Namun thana seringkali dianggap remeh oleh pria, dikarnakan dirinya mengalami cacat, thana tidak bisa berbicara dan itu yang membuat thana merasa berbeda dengan wanita lainnya, sampai akhirnya thana diperkaos oleh 2 orang berbeda dalam 1 hari dan itu mengubah drastis hidup thana.

Gmna Kelanjutannya ??

"Cewe jahat adalah cewe cantik yang dilecehkan"
Setelah gua menonton film ini, kayanya film ini bener2 mengangkat tema wanita bgt, dan film ini didedikasikan buat fakboi2 yang suka menggangu dan melecehkan wanita, memang realitanya tidak seperti film ini, tetapi tidak menutup kemungkinan bakal ada kasus yang seperti ini. Film ini sendiri berisi tentang wanita yang hidupnya rusak dikarnakan ulah pria. Bahkan karna hal tersebut sang wanita tidak bisa membedakan mana pria baik dan jahat, jadi dimata dia semua pria sama aja, tidak ada bedanya. Film ini sendiri dibuka dengan adegan kekerasan serta pelecehan terhadap wanita.

Namun setelah pembukaan itu, sepanjang film kita akan disuguhkan kekerasan terhadap pria, karna wanita yang mereka lecehkan tadi telah berbubah menjadi sosok yang berbeda. Karakter utama difilm ini tidak bisa berbicara, jadi film ini menyampaikan pesannya melalui visual, bukan narasi atau percakapan. Ya intinya film ini hanya menceritakan tentang wanita yang trauma dan itu dapet bgt, tapi untuk konsep yang lainnya jadi kurang kena. Seperti adegan baku tembaknya yang masih kaku bgt, pistol boleh dapet tetapi pelurunya ga habis2 dan masih banyak kekurangan lainnya, tapi untuk pesan yang ingin disampaikan, sang sutradara menurut gua telah berhasil menyampaikannya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer