Sinopsis & Review Film In the Tall Grass (2019)

Judul : In the Tall Grass (2019)

Genre : #trThriller, #trHorror, #trDrama

Rate imdb : 5,5/10 (26,229 vote)
Rate Ane  : 2,5/5

Sutradara :
~ Vincenzo Natali
Penulis :
~ Vincenzo Natali
~ Stephen King
~ Joe Hill

Durasi : 1h 40m
Pemeran :
~ Laysla De Oliveira (Becky)
~ Avery Whitted (Cal)
~ Patrick Wilson (Ross)

Sinopsis :
Tentang Cal dan adiknya Becky yang ingin pergi ke San Diego untuk mengatasi permasalahannya. Namun ditengah perjalanan, mereka mendengar suara seorang anak kecil ditengah rumput panjang yang luas. Karna mereka memiliki rasa kemanusiaan, mereka pun mencari anak itu, namun malah kengerian yang mereka temukan.

Gmna Kelanjutannya ??

"Kengerian ditengah padang rumput"
In The Tall Grass menyuguhkan kengerian ditengah padang rumput yang panjang, cuma kalo dsni disebutnya alang2, bukan rumput lagi wkwk. Untuk memberikan kengerian, guarasa in the tall grass sudah berhasil menyuguhkan itu diawal film. Karna diawal kita udah diberikan hal yang cukup creppy, seperti adegan ibu2 hamil melompat dan mereka tersesat ditengah alang2. 2 hal itu nampak menjanjikan diawal film. Karna siapa yang ga ngeri ngeliat ibu2 hamil 6 bulan loncat2an, belum lagi adegannya emg bener2 creppy, namun sayang sang sutradara tidak bisa menjaga kengerian itu hingga akhir, karna ada beberapa part yang ngebosenin dan plot hole.

Ini adalah sebuah film Time Loop dan Time Loop dsni hampir mirip dengan triangle, bedanya dsni lebih banyak karkater dan berlokasi di alang2. Karakter sendiri dibagi 3 golongan, golongan becky dan saudaranya, tobin dan keluarganya dan travis. Nah kita diajak berkeliling ditengah rumput panjang dengan 3 golongan ini. Latar tempat yang digunakan juga 98% dialang2 itu sendiri, jadi jangan jenuh jika kalian hanya melihat rumput panjang aja sepanjang film.

Alur film ini menurut gua terlalu cepat, seperti tidak diberi jeda dalam memberi kengerian, yang dimana kengerian itu sendiri gagal dieksekusi karna adanya plot hole. Seperti yang gua bilang tadi, ini adalah sebuah film time loop dan untuk menjadi sebuah film time loop, dibutuhkan cerita yang kompleks, tertata rapih dan permainan paradox didalamnya, jadi semacam ada sebab ada akibat. Nah film ini gagal menyuguhkan plot rapih, karna banyak menyisahkan pertanyaan.

Belum lagi konsep kengeriannya itu sendiri. Gua masih ga paham sama rumput, batu ditengah rumput dan juga segala macam konsep yang mereka buat. Awalnya gua berfikir kalo ini film alien invasion karna ada batu meteroit ditengah2 rumput dan orang2 itu adalah alien. Namun pas gua memahami lebih dalam lagi, ternyata bukan. Dan yang menjadi pertanyaan bgt buat gua adalah peran natalie. Karakter natalie ini bener2 ga kepake bgt, padahal dia membuka fakta penting soal ceritanya. Tapi peran dia bener2 ga disenggol sama sekali. Daripada kepanjangan, intinya ini udah bagus dalam hal menakuti, tetapi tidak dengan konsep loop yang ia miliki.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer