Sinopsis & review Film Hajimete no Gal (2017)


Judul : Hajimete no Gal (2017)

Genre : Romance, Comedy

Rate MAL : 6,45/10 (113,627 vote)
Rate Ane : 2,5/5

Sutradara :
~ Furukawa Hiroyuki
Penulis :
~ Miyake Kanji
~ Momose Yuuichirou
~ Takigawa Kazuo

Episode : 10 Episode
Studio :
~ NAZ
Durasi : 24 menit/eps
Seiyu :
~ Asanuma Shintaro (Junichi Hasiba)
~ Nagaku Yuki (Yame Yukana)
~ Kitamura Eri (Ranko Honjou)

Sinopsis:
Junichi seorang pria biasa2 saja yang dijebak oleh ke 3 temannya, ia dijebak untuk menyatakan cinta ke seorang gadis Gal (ntr gua jelasin gal itu apa). Namun siapa sangka persaaan cinta main2 itu diterima oleh Yame seorang gadis gal dan hal itu bener2 mengubah hidup Junichi.

Gmna Kelanjutannya??

"Tidak ada yang tau nasib kita kedepannya akan seperti apa"
Hajimete No Gal atau disingkat menjadi Hajime No Gal adalah film percintaan komedi yang berfokus kepada gadis gal dan seorang cowo perjaka. Buat yang belum tau apa itu gal, Gal atau Gyaru adalah sebutan untuk seseorang yang berpenampilan modis, masa kini dengan merombak pakaian normal pada umumnya, jadi kalo orang normal rambutnya item, gal pasti di bedain, pokoknya berlawanan sama orang normal, cuma Gal bukanlah seorang lacur, cuma pakaiannya aja yang seperti itu dan anime ini mengangkat tema tersebut.

Anime ini sedikit menjelaskan kalo gal berpakaian se seksi apapun itu karna keinginan dirinya, bukan untuk dilecehkan atau semacamnya, cuma karna film ini dikemas dengan penuh komedi, jadi hal2 serius seperti itu dibuat komedi juga. Anime ini memiliki total 10 eps, 8 eps pertama penuh canda tawa komedi dan 2 eps terakhir agak sedikit serius. Romancenya sendiri sangat klise, seperti anime2 kebanyakan. Dimana seorang pria polos, perjaka dan jauh dari kata sempurna didekati oleh 4 cewe sekaligus. Tipikal anime yang membuat penontonya berharap menjadi si karkater utama dan anime seperti ini biasa bgt.

Namun film ini juga diisi dengan penuh komedi, baik itu komedi dewasa ataupun komedi konyol yang datang dari setiap kakraternya. Karna ini anime ecchi jadi banyak komedi dewasa, bahkan tt dsni menjadi lawakan tersendiri, tapi gua lebih suka komedi yang dihadirkan melalui 3 kakrater pria yang menjadi teman dari si kakrater utama dsni, entah kenapa dengan hadirnya mereka suasana jadi lebih lucu aja, dibandingkan komedi dewasa ataupun komedi tt.

Nah, 2 eps terakhir entah kenapa anime ini dibuat serius dan komedinya pun juga agak sedikit dihilangkan, dengan datangnya karkater pihak ke 3 membuat film ini menjadi seru dan itu pilihan yang tepat, kebayang dong sisah 2 eps konfliknya malah seru, alhasil buat yang penasaran langsung baca manganya dan gua rasa anime ini dibuat juga untuk mempromosikan manganya, karna nangung bgt, 12 eps kek biar kaya anime musiman yang lain, jadi disaat kita udah klop dengan karkater dan ceritanya animenya selesai, bener2 marketing yang bagus.

Soal warna, grafik dan kakrater semyanya bagus, gua suka banget. Oiya, karna ini anime ecchi gua saranin buat 18+ ya, tapi kalo wibu biasanya sih rebel wkwk. Ecchi dsni vulgar, cuma tidak menampilkan nude bener2 nude atas bawah, paham lah wibu mah. Ya intinya ini anime yang cukup menghibur dikala jenuh dg konsep isekai yang lagi marak2nya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer