Sinopsis & Review Film Golden Job (2018)


Judul : Golden Job (2018)

Genre : Action, Crime

Rate imdb : 5,6/10 (696 vote)
Rate Ane  : 2/5

Sutradara :
~ Kar Lok Chin
Penulis :
~ Kar Lok Chin
~ Susan Chan
~ Chi-Yin Cheung
~ Dong-kyu Kim
~ Kin-Lok Kwok
~ Erica Li
~ Heiward Mak

Durasi : 1h 40m
Pemeran :
~ Ekin Cheng (Lion)
~ Jordan Chan (Crater)
~ Michael Tse (Bill)

Sinopsis :
Tentang 5 orang lelaki yang selalu bekerja sama sejak mereka masih kecil. Mereka ber 5 bekerja sebagai orang suruhan. Sampai akhirnya salah satu diantara mereka meminta bantuan untuk mencuri obat2an. Namun rencana pencurian itu berubah saat salah satu dari mereka ada yang berkhianat.

Gmna Kelanjutannya ??

"Film Action rasa Boiben"
Film mencuri yang premisnya tipis2 sama film the italian job, cuma bedanya film ini dikemas lebih brotherhood dari pada film the italian job. Film ini sendiri tidak berfokus kepada pencurian dengan rencana hebatnya, tetapi lebih fokus kepada balas dendam dan actionnya. Padahal kalo diliat dari sinopsis dan posternya, ini adalah film dengan konsep perampokan yang cukup bagus, gua pun donlod karna ingin melihat aksi rampok merampoknya, tetapi film ini malah berubah jadi action biasa setelah babak ke 2, tepatnya setelah mereka dikhianati.

Jadi aksi rampok merampok dengan rencana cerdasnya cuma ada diawal film aja. CGI difilm ini cukup kasar dan kacau bgt kalo menurut gua. Terutama saat bagian prolog dan bagian kejar2an mobil di beberapa menit akhir. Jadi dibagian prolog film ini bener2 menonjolkan CGI yang sangat tidak masuk diakal, begitu pula saat dibagian akhirnya. Mksd gua, kalo memang budget habis untuk beli properti, yaudahlah gausah pake menonjolkan CGInya, alhasil bener2 ga enak diliat, berasa lagi main PS jadinya. Kisah 5 orang dsni juga digambarkan selalu ada suka dan duka, tetapi kehadiran mereka selalu dibarengin dengan lagu dan gua ngeliat mereka kaya ngeliat boiben, bukan orang yang mau baku tembak jadinya wkwk. Ya intinya ini action biasa yang dikemas dengan perampokan diawal film.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer