Sinopsis & Review Film Frozen (2013)

Judul : Frozen (2013)

Genre : Adventure, Fantasy, Comedy

Rate imdb : 7,5/10 (527,754 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara :
~ Chris Buck
~ Jennifer Lee
Penulis :
~ Chris Buck
~ Jennifer Lee
~ Hans Christian Andersen
~ Shane Morris

Durasi : 1h 42m
Pemeran :
~ Kristen Bell (Anna)
~ Idina Menzel (Elsa)
~ Jonathan Groff (Kristoff)

Sinopsis :
Tentang Elsa yang memiliki kekuatan super sejak lahir. Elsa memiliki seorang adik bernama anna dan hubungan mereka renggang akibat kekuatan elsa yang susah terkontrol. Sampai akhirnya mereka ber 2 harus berhadapn dengan konflik keluarga dan keseruan dimulai.

Gmna Kelanjutannya ??

"Pentingnya berkomukasi antar saudara"
Film yang sempet hype pada masanya, bahkan lagu let it go sendiri sampai naik bgt gara2 film ini. Alesan gua menunda menonton film ini karna gua kurang suka dengan desain kakraternya. Entah perasaan gua doang atau apa, tapi gua ngerasa karkater2 dianimasi ini 11 12 bgt sama animasi film Barbie. Gua dari kecil udah di doktrin kalo film barbie itu jelek dan ga bagus buat laki2 wkwkw, jadinya gua menunda film ini hanya karna perasaan gua kalo karakternya mirip.

Film ini sendiri banyak disukai berbagai kalangan, cuma gua masih heran sama anak2 yang suka film ini. Karna kalo dilihat dari segi cerita, film ini bukan untuk anak2 bgt. Karna anak2 ga bakal ngerti kudeta atau konflik lainnya dalam film ini. Filmnya memang tidak mengandung unsur kekerasan secara visual ataupun adegan senonoh, tetapi film cerita difilm ini cuka komplikasi. Gua ga ngelarang buat siapa aja suka sama suatu film, cuma gua masih ga paham aja. Mungkin karna visual dan lagunya kali ya, jadi anak2 pada sukak. Perketan dengan cerita, saya suka olaf, hiya hiya.

Lagu2 yang dihadirkan film ini juga luar biasa emosinya. Jujur, lagu2 dsni bener2 enak dan pas dengan suanasa ceritanya. Bahkan saat lagu let it go dimulai berbarengan dengan elsa membuat castle es, itu luar biasa bgt emosi yang dikeluarkannya. Gua sampe ikut terbawa suasana, Jadi lagu sama adegan bener2 sinkron dan itu bagus banget.

Para karakter dsni juga tampil dengan cukup kuat dengan visual yang indah dan menggemaskan. Walaupun dibabak awal si Anna rada bodoh yang sangat amat keteraluan, tetapi tujuannya untuk membangun konflik antara anna dan elsa dan itu dapet bgt di gua. Konflik2 pendukung serta petualangan yang dilakukan oleh anna dengan segala percintaanya juga bener2 memenuhi jalan ceritanya, jadi bener2 beragam. Jadi gasabar sama sekuelnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer