Sinopsis & Review Film Extraction (2015)


Judul : Extraction (2015)

Genre : Action

Rate imdb : 4,1/10 (8,900 vote)
Rate Ane  : 1/5

Sutradara :
~ Steven C. Miller
Penulis :
~ Max Adams
~ Umair Aleem

Durasi : 1h 32m
Pemeran :
~ Bruce Willis (Leonard)
~ Kellan Lutz (Harry)
~ Gina Carano (Victoria)

Sinopsis :
Tentang Leonard seorang agen CIA, suatu ketika penyamaran ia terbonkar dan karna itu istri yang ia cintai harus mati didepan mata anaknya yang bernama Harry. Hubungan Leonard dan Harry menjadi renggang dan karna hal itu pula Harry memutuskan untuk menjadi Agen Rahasia seperti ayahnya, namu Leonard selalu menentang Harry, karna menurutnya pekerjaan ini sangat berbahaya. Sampai akhirnya Harry mendapatkan kabar bahwa ayahnya itu di culik dan Harry pun ingin menyelamatkannya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Selalu ada campur tangan orang dalam"
Hanya sebuah film Action yang menyuguhkan action tanpa memikirkan aspek lainnya. Film ini mencoba mendramatisir ceritanya dengan menyuguhkan prolog yang cukup depresif namun tidak dikemas dengan baik. Jadi diawal kita disuguhkan seorang anak bernama Harry yang melihat ibunya ditembak didepan mukannya, namun reaksi Harry cukup datar dan konflik utama dimulai setelah kejadian itu. Alih2 membangun cerita, film ini malah menampilkan kebodohannya sejak prolog dimulai, alurnya sendiri berjalan sangat cepat.

Bruce Willis difilm ini bukanlah seorang pemeran utama, jadi kalian tidak disuguhkan aksi bruce willis, melainkan aksi anaknya yaitu karkater si Harry ini. Banyak cerita dan plot yang ngaco salah satunya adalah saat dunia terancam tetapi CIA malah fokus menangkap agenya yang membangkan dibandingkan menyelamatkan dunia. Ini rada ngaco aja, jadi si harry ini bukannya berhadapn dengan musuh malah anggotanya sendiri, padahal jelas2 ada sesuatu yang lebih berharga dibandingkan itu.

Naskah yang digunakan difilm ini juga jauh dari kata bagus, semua serba kebetulan dan cepat. Belum lagi banyaknya kakrater yang masuk ditengah2 cerita dan konflik. Jadi ibaratnya lu butuh senjata, tbtb ada tukang senjata lewat, nah difilm ini lu butuh pertolongan tbtb ada aja orang yg nolongin masuk dan itu posisinya di tengah konflik, entah dia apa, siapa atau gmna, tbtb dia masuk dengan enaknya dan menjadi bagian dari konflik itu. Ya intinya kalo kalian suka adegan baku hantam dan jedar jedor aja ini cocok.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer