Sinopsis & Review Film Cold Pursuit (2019)


Judul : Cold Pursuit (2019)

Genre : Drama, Action, Crime

Rate imdb : 6,2/10 (41,113 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ Hans Petter Moland
Penulis :
~ Frank Baldwin
~ Kim Fupz Aakeson

Durasi : 1h 59m
Pemeran :
~ Liam Neeson (Nels)
~ Laura Dern (Grace)
~ Micheál Richardson (Kyle)

Sinopsis :
Tentang Nels seorang ayah yang baru saja kehilangan anaknya. Yang membuat Nels sedih adalah anaknya meninggal akibat overdosis. Nels sangat yakin 100% kalo anaknya tidak pernah menyentuh barang haram tersebut dan dia berasumsi bahwa ada yang tidak beres dengan kasus ini, sampai akhirnya ia menemukan fakta bahwa anaknya tewas akibat dibunuh oleh kartel yang dikenal cukup kejam.

Gmna Kelanjutannya ??

"Pembalasan dendam yang dibalut humor gelap"
Ini adalah sebuah film remake dari negara norwegia yang berjudul In Order of Disappearance yang rilis pada tahun 2014 lalu dan film ini digarap oleh sutradara yang sama dengan film originalnnya. Jadi sang sutradara meremake filmnya sendiri dengan sentuhan hollywood didalamnya. Gua sendiri belum menonton film pertamanya, jadinya ga bisa membandingkan lebih bagus yang mana. Tapi alesan gua menonton film ini karna pensaran dengan poster filmnya.

Namun setelah gua tonton, poster difilm ini hanyalah sebuah Click Bait saja, karna tidak ada adegan yang demikian, ada adegan yang serupa, tetapi tidak sampe seperti yang tergambar diposter. Tapi untungnya perpaduan action dan dark jokes dsni mampu menyelamatkan mood gua dari ketidak sesuaian posternya. Film ini secara garis besarnya tentang pembalasan dendam, namun diawal kita tidak disuguhkan kedekatan antara anak dan ayahnya, jadi pembalasan dendam dsni sedikit kurang kena emosinya. Bahkan diawal gua gatau kalo anaknya nels yang mati, gua sadar itu anak nels pas nels berkabung. Jadi bener2 gada landasan dasar kedekatan mereka, muka anaknya aja cuma diperlihatkan sekilas diawal.

Actionya sendiri tidak seperti film action kebanyakan. Jadi film ini lebih mengarah ke pembunuhan satu per satu. Ada final action yang menyuguhkan baku tembak, cuma gajauh beda sama film action kebanyakan. Bedanya dsni nels menggunakan kendaraan2 berat untuk melawan penjahatnya dan itu cukup menarik, walaupun dibagian ini gua juga kecewa karna kejadiannya tidak sama seperti di poster wkwk. Untuk dark komedinya, guarasa komedi dsni udah cukup berhasil menghibur gua, gua ngakak terus, terutama saat nels dimobil bersama eskimo. Dsitu bener2 pecah jokesnya wkwkw, kebayang terus jokes dimobil itu. Ya intinya untuk ukuran film action, ini lumayan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer