Sinopsis & review Film Alanis (2017)


Judul : Alanis (2017)

Genre : Drama

Rate imdb : 6,4/10 (720 vote)
Rate Ane  : 3/5

Sutradara :
~ Anahí Berneri
Penulis :
~ Anahí Berneri
~ Javier van de Couter

Durasi : 1h 22m
Pemeran :
~ Sofía Gala (Alanis)
~ Dante Della Paolera (Dante)
~ Dana Basso (Gissela)

Sinopsis :
Tentang Alanis seorang wanita yang bekerja sebagai PSK, tidak hanya seorang PSK, Alanis juga memiliki tanggung jawab seorang ibu, karna alanis sudah memiliki bayi, walaupun ayah dari bayi tersebut tidak jelas asal usulnya. Kini alanis harus menjalani hidupnya dengan suka duka dan melawan kerasnya dunia, hanya untuk buah hatinya.

Gmna Kelanjutannya ??

"Perjuangan seorang PSK untuk menghidupi anaknya"
Film ini secara keseluruhannya hanya menyuguhkan kisah seorang ibu dan sepenggal perjalanan hidupnya ditengah kota yang ramai. Jadi kalian bener2 hanya difokuskan kepada 2 kakrater yaitu ibu dan anak yang mencoba bertahan hidup dengan pekerjaan ibunya sebagai seorang PSK. Suka duka menjadi seorang PSK bener2 diulas dsni, mulai dari pelanggan yang seenaknya, tidak mematuhi perintah, razia, tidak boleh mangkal kalo bukan diwilayahnya dan masih banyak lagi tentang PSK yang diulas difilm ini.

Nah udah sesuram itu film ini masih diaduk dengan drama antara ibu dan anak. Jadi buat kalian yang nnton film ini karna ngeliat posternya yang agak menggoda iman para pria, gua rasa kalian skip aja, karna ini bukan film semi. Memang ada beberapa adegan yang senonoh, bahkan diawal film juga udah disuguhkan hal itu, tetapi film ini tidak berfokus kepada s3xnya, melainkan kepada profesi dan cara karakter utamanya menghadapi cobaan ini semua. Jadi ini tipikal film yang mengalir bgtu saja hingga filmnya usai. Banyak pelajaran yang bisa diambil difilm ini, salah satunya adalah sekotor2nya dan senajis2nya pekerjaan PSK itu, ada orangtua yang mencoba menghidupi anaknya. Streotip tentang PSK memang negatif, tapi kita gapernah tau kehidupan seseorang.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer