Sinopsis & Review Film 13 The Haunted (2018)


Judul : 13 The Haunted (2018)

Genre : Horror

Rate imdb : 5,6/10 (36 vote)
Rate Ane  : 0,5/5

Sutradara & Penulis :
~ Rudy Soedjarwo

Durasi : 1h 47m
Pemeran :
~ Al Ghazali (Rama)
~ Valerie Thomas (Celsi)
~ Endy Arfian (Garin)

Sinopsis :
Tentang Klara dan Joy seorang vlogger yang membahas tempat2 berhantu. Klara adalah mantan dari seorang pria bernama Rama, sedangkan Rama adalah seorang pria tampan dan juga mapan. Suatu ketika Klara dan Joy merusak party Rama dan itu membuat Rama marah. Karna kesal akhirnya Rama memutuskan untuk membuat vlog horror juga dengan niatan menyaingi Klara dan Joy.

Gmna Kelanjutannya ??

"Bertaruh nyawa hanya untuk konten semata"
Another horror movie dengan konsep Vlogging, tapi sejauh yang udah gua tonton, guarasa film inilah yang memiliki cerita paling rusak. Karna dari awal aja kita udah disuguhkan konflik antara mantan pacar yang sama sekali gua ga paham. Jadi diceritaka bahwa Klara dan Rama adalah mantan kekasih dan diawal Klara dan Joy merusak party rama dengan cara memamerkan vlognya diparty itu, gua gapaham kenapa klara melakukan itu, karna hubungan antara rama dan klara baik2 aja, asli ga ngerti bgt. Cuma karna udah terlanjur gua donlod jadinya gua nyoba menguatkan diri untuk menonton hingga film berakhir.

Dan banyak banget hal ngaco sepanjang film. Para pemain dsni rata2 memang memiliki nama yang besar di sosial media, tetapi mereka semua tidak bisa akting, mereka tidak bisa menutupi kekurangan filmnya. Bahkan dengan banyaknya karkater dsni, gua sampe gatau siapa karakter utamanya. Awalnya gua kira karkater utama dsni rama atau klara, tapi pas gua perhatiin lagi film ini tidak berfokus ke 1 kakrater, jadi ngalor ngidul, udah aktingnya jele, hehe.

Setan dsni juga ga kalah ngaconya, asli vlog yang dibuat dengan konsep mankutinya bener2 ga masuk logika, belum lagi makeup para hantunya. Tapi gara2 film ini gua jadi tau ada hantu yan menjalankan sebuah resort. Bahkan chef Juna pun jadi hantu difilm ini. Gua pikir konflik utama film ini akan berfokus kepada misteri resort berhantu itu, eh ini mah malah befokus sama kelabilan remaja nanggungnya, banyak bgt percakapan perdebatan antar kakrater, memang perdebatan membangun karkater dan suasana, tetapi ga setiap ada masalah didebatin, udah cape sama semuanya, jadi dibuat cape juga sama percakapan perdebatannya, ya intinya kalo kalian ATeam, kalian pasti suka sama ini, karna dsni ada lord atta.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer