Sinopsis & Review Film The Shock Labyrinth (2009)


Judul : The Shock Labyrinth (2009)

Genre : Thriller, Horror

Rate imdb : 3,8/10 (973 vote)
Rate Ane  : 1,5/5

Sutradara :
~ Takashi Shimizu
Penulis :
~ Daisuke Hosaka

Durasi : 1h 29m
Pemeran :
~ Yûya Yagira (Ken)
~ Misako Renbutsu (Yuki)
~ Ryô Katsuji (Matoko)

Sinopsis :
Tentang 5 orang bocah yang bermain2 kedalam rumah kosong, disana mereka tersesat dan salah satu dari mereka bernama yuki tidak ditemukan. 10 tahun telah berlalu, mereka ber 4 sudah memiliki hidup masing2, namun kehidupan mereka ter usik saat yuki kembali setelah 10 tahun hilang.

Gmna Kelanjutannya ??

"Trauma masa kecil sulit dilupakan.
Film ini disutradarai oleh Takashi Shimizu, buat yang belum tau, Takashi adalah orang yang membuat film Ju On. Jadi film ini genrenya ga jauh2 beda dengan film Ju On, walaupun dsni lebih ke misterynya dibanding horror. Film ini sendiri susah bgt dicari, gua gatau skrngg di website2 ada atau engga, yang jelas film ini dulu susah dicari, bahkan saking susahnya gua donlod film ini yang sudah didubbing spanyol. Jadi ini film jepang dengan dubbing spanyol, ganggu bgt sih emg, cuma mau gmna lagi, udah didownload juga. Yang jelas dari dubbing ini, gua bener2 kehilangan citarasa jepangnya dan scoring musiknya jadi tidak masuk dengan keadaan film.

Dari awal kita udah disuguhkan seorang wanita bernama yuki yang hilang dan kini kembali, ia hilang selama 10 tahun namun anehnya ia bisa mengetahui rumah temannya yang bernama RIN. Ibaratnya lu ilang nih 10 tahun, jangankan rumah temen, jalan kerumah sendiri aja lu bakalan lupa dan yang aneh dari ini semua adlaah yuki datang ke apartementnya rin, yang dimana rin tinggal sendiri, jadi yuki bisa tau lengkap alamat teman baiknya dari mana anjay wkwk. Secara rin sudah tidak tinggal dengan orangtuanya lagi.

Belum lagi saat mereka sudah berhasil dari rumah hantu labyrinth itu, mereka bukannya cabut tetapi mereka malah masuk lagi dan akhirnya mati, ini ngaco bgt sih, udah karkaternya dibuat bodoh, plotnya pun sama bodohnya. Akting para pemain dsni juga gada yang memuaskan, mereka semua terlihat datar. Belum lagi twist di akhir, jadi film ini memiliki twist yang hampir serupa dengan film Shutter Island atau pintu terlarang, nah twist ini bukannya membuat film terlihat keren, tetapi malah meninggalkan plot hole yang bgtu banya, banyak bgt malah sampe selesai nnton gua pengen buru2 lupain film ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer