Sinopsis & Review Film Overlord (2018)


Judul : Overlord (2018)

Genre : Horror, Adventure, Action

Rate imdb : 6,7/10 (64,986 vote)
Rate Ane  : 4/5

Sutradara :
~ Julius Avery
Penulis :
~ Billy Ray
~ Mark L. Smith
~ Billy Ray

Durasi : 1h 50m
Pemeran :
~ Jovan Adepo (Boyce)
~ Wyatt Russell (Ford)
~ Mathilde Ollivier (Chloe)

Sinopsis :
Tentang tentara amerika yang mendapatkan misi untuk menghancurkan tower milik pasukan Hitler. rencana yang awalnya lancar, tbtb menjadi bencana saat pesawat yang mereka tumpangi ditembaki oleh tentara lawan. Tidak hanya itu, saat mereka semua berhasil mendarat, mereka juga harus berhadapan dengan tentara buatan dan kengerian dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Ketika tentara Nazi melakukan Eksperimen"
FYI, film ini bukan adaptasi dari anime dengan judul yang sama, jadi ini tidak ada kaitannya dengan anime manapun, cuma judulnya aja yang sama diantara keduanya. Film ini sendiri berfokus kepada perangnya dan ditambahkan konsep zombie atau prajurit buatan. Jadi ini bukan pure film tentang zombie yang membunuh manusia. Bahkan zombie dsni juga hadir dari suntikan hasil eksperimen yang dibuat oleh tentara nazi. Jadi tidak ada virus atau tular menular dalam film ini. Konsep zombienya sendiri cukup ganas, jadi tampilan pada kakrater zombienya bener2 dibuat semengerikan mungkin. Film ini juga menjelaskan betul asal muasal atau proses pembentukan zombienya. Jadi sekali lagi gua ingatkan, ini film perang dengan konflik tambahan zombie.

Dan yang gua suka bgt sama film ini adalah Visual dan CGInya. Dari awal film kita duah disuguhkan visual yang amat sangat luar biasa, belum lagi visual dsni juga berhasil membangun atmosfir kengeriannya. Konsep kebrutalan juga divisualkan dengan sangat baik, pala pecah, badan pecah dan masih banyak hal pecah lainnya. Grading warna dsni juga bener2 membantu keindahan visualnya. Cuma karkater utama dsni yang menurut gua kurang menonjol selain dari sifat belas kasihnya.

Jadi film ini ada beberapa kakrater dengan berbagai macam sifat, ada pemimpin yang tegas, kejam dengan suara beratnya, ada tibbet dengan bacot gabisa berhentinya, ada Chase dengan kameranya dan ada wanita serta adiknya yang masih kecil. Mereka semua menonjol dibidangnya, tetapi tidak dengan karakter utama dsni, karna yang gua tau dia cuma baik sama siapa aja dan kebaikannya juga setengah2, alhasil ia kurang menonjol dibandingkan yg lainnya. Intinya film ini bagus bgt dari segi penggambaran visual ataupun peperangan ringannya. Tapi kalo kalian menonton ini karna ingin menonton aksi zombienya, gua rasa kalian akan kecewa.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer