Sinopsis & Review Film The Houses October Built 2 (2017)


Judul : The Houses October Built 2 (2017)

Genre : Thriller, Horror

Rate imdb : 6,0/10 (3,205 vote)
Rate Ane  : 0,5/5

Sutradara :
~ Bobby Roe
Penulis :
~ Bobby Roe
~ Zack Andrews

Durasi : 1h 41m
Pemeran :
~ Brandy Schaefer (Brandy)
~ Zack Andrews (Zack)
~ Bobby Roe (Bobby)

Sinopsis :
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang 5 sekawan yang berhasil selamat dari serangan geng The Blue Skeleton. 1 tahun telah berlalu pasca kejadian mengerikan itu, namun 5 sekawan ini tidak kapok dan mereka ber 5 kembali pergi untuk mencari rumah hantu paling mengerikan dan kejadian mengerikan kembali menimpa mereka.

Gmna Kelanjutannya ??

"Ketika seorang sineas malas berkarya"
Film ini bener2 meneruskan cerita film pertamanya yang terkesan gantung, film ini juga masih dikerjakan oleh orang dan pihak yang sama, jadi para pemainnya masih sama dengan film pertamanya, sutradaranya pun juga masih orang yang sama dengan film sebelumnya, bahkan CERITANYA PUN SAMA SEPERTI FILM PERTAMANYA!!, emosi asli gua, bener2 gada perkembangan atau perombakan apapun disekuel ini. Jadi plot dan ceritanya sama persis kaya film sebelumnya, mereka ga kapok atau trauma dari kejadian difilm pertamanya dan mereka memutuskan untuk kembali lagi, jadinya ceritanya bener2 diem ditempat asli dah.

Gua kira film pertamanya ngeselin, eh ini jauh lebih parah. Jika tidak ada prolog tentang 5 sekawan ini selamat diawal film, mungkin film ini malah berhasil jadi remake dengan kamera yang lebih jernih dan rumah hantu yang lebih berkelas, tetapi karna ini sekuel, ini ngaco bgt sumpah. Konsep found footagenya dsni pun ga pure found footage, karna ada beberapa kamera yang dari kamera langsung gtu. Bahkan konsep ala2 dokumenter yang ngbuat gua yakin kalo ini nyata aja dihilangkan. Bahkan twist diakhir juga ga kerasa bgt, setelah cape mengulang plot yang sama, tbtb ada twist, ya ga berasa jadinya, ketebak juga twistnya. Ya intinya mereka membuat sekuel ini karna mereka tau membuat film seperti ini hanya membutuhkan budget yang tidak banyak, bahkan para pemain dsni berperang juga sebagai kru dalam pembuatan filmnya, jadi budgetnya ga mahal2 bgt, multitalent lah para pemain dsni.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer